You Now Here »

Logika Jubir Bpn Protes Kartu Pintar Tak Bisa Pikin Siswa Pintar  (Read 55 times - 63 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,657
  • Poin: 16.733
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




aluwatu:
Kubu BPN kalo debag bikin narasi begitu hebat. Kenapa hebat ? Sudah bodoh bin pekok tapi masih percaya diri dan tidak malu.
JAMAN SEKARANG SANGAT LANGKA MENCARI ORANG YANG MEMPUNYAI KARAKTER PEKOK, PEDE DAN TIDAM MALU..
UNTUNGNYA ORANG LANGKA INI NGUMPUL DI KUBU 02

Alexander David  ツ:
Kartu kok buat pintar... jangankan kartu, punya orang tua kaya / guru pintar tidak jaminan. Yang bisa buat seseorang pintar memang sejatinya niat dari diri yang bersangkutan. Tapi tetap kita harus jujur menghargai usaha Pak Jokowi, apa selama ini ada Presiden yg memikirkan rakyat spt beliau ? Buat yang kurang rekreasi, coba deh cari2 tahun di negara2 Eropa dan barat, pemerintah beri jaminan apa saja buat rakyatnya. Yg Jokowi lakukan itu bukan yg pertama di dunia... negara2 maju sudah melakukannya duluan, dan mereka maju... kok kita malah mau ikutan Onta ?

PS: Kalau kartu pradungu, itu memang benar sakti bisa buat orang yg pegang dungu... Untungnya yang punya kartu itu cuma Rocky Gerung.

Abelle Mercy Pit-Barb:
Oom MS ga pintar2 karena pernah dpt Kartu Pintar sih.... jadinya Fasik Munafik kebanyakan dijejali kebodohan2 sm sobat kampretnya..

ian christian:
DNA manusia hrs di modifikasi (lebih tpt nya di turunkan kualitas/kapasitas nya kira2 99,99% dr yg saat ini ) utk sekedar bs memahami otak (kalau layak di sebut otak) dan nalar kampret.

No Fear:
Yg perlu kartu pintar itu BPN ;
Koplak-nya ga abiz abiiizzzz

cahkaburkanginan:
wkwkkwkwkwk saya sampai ketawa tawa waktu lihat di KOMPAS TV............................ini logika orang sudah terkena virus kampret akut.......................pendidikan tinggi.........tapi hasil nol.........betul betul ngak habis pikir saya..................................ini ngak beda jauh sama si Gerung.................................

Felix lai:
Tapi yg lebih parah lagi Miftah Sabri sudah pakai ponsel pintar ( smartphone ) gak pintar" juga, malah tambah dungu.

Will W.:
Kalau anak sekolah yg suka tawuran, tolong dicabut aja kartunya biar hemat apbn daripada disia2kan anak nakal calon preman hehe

Wolf Hunter:
Apapun yg kubu sebelah katakan, yg penting rakyat terbantu dgn adanya kartu2 tsb.

eddy eddy man:
ini akibat terlalu bnjk gaul ama rocky dungu....

BritneyYang:
Sabri ga ngerti bhs Indonesia
Kartu Pintar , ya berarti kartunya yg Pintar
Bukan orangnya, paham loe Bri.
Dgn kartu itu bisa Bantu siswa utk Beli yg ditentukan dgn subsidi pemerintah.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Logika Jubir Bpn Protes Kartu Pintar Tak Bisa Pikin Siswa Pintar yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/logika-jubir-bpn-protes-kartu-pintar-tak-bisa-pikin-siswa-pintar-5e7apnPdG

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: