You Now Here »

Misi Pks Jokowikan Prabowo Jika Terus Dikibuli Soal Wagub  (Read 76 times - 64 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,626
  • Poin: 17.702
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Misi Pks Jokowikan Prabowo Jika Terus Dikibuli Soal Wagub
« on: March 10, 2019, 01:07:04 AM »




TUgiyo:
Masuk pak eko...siapapun lawan PKS selalu diterpa isu2 ga jelas

Robertus Redi:
Jejak sy ada di mana2. Sampai kapanpun sy tak akan pilih orang2 yg hari ini sy liat bermain drama "roman picisan". Sejatinya, sy jijik.

Patrick Jahja:
Lagian si PKS serakah. Masa si syaikhu kalah di jawa barat sebagai CAWAGUB jawa barat mau dadakkan jadi WAGUB DKI secara tidak dipilih rakyat. enak dong die kalah malah naek pangkat. Ga heran ditolak sana sini.

Dan tau darimana kita kalo PKS ngalah cawapres karena dijanjiin kursi wagub DKI? Mana mungkin. Pasti ada janji laen dan may be depe .....ahem.....u know lah apaan.

Ahmad Kadir:
yang lebih apes lagi, udah dikibulin prabowo terus gak lolos pula ke parlemen huahua...

Bisro:
Kalau  Wanbango balik jd wagub lagi ,seperti ingus anak kecil ,sedot - tarik,tarik -sedot , hebat amat kalo Wanbango balik lagi ,emang Negara  ini dia punya ,atau DKi tuh perusahaan nya Gerindra ,Semprul Sontoloyo -Gendoruwo !

Opa patompo:
Bentar sob...
Taon 2024, PS mo nyapres lagi? Batas umur gmn tuh?
Kalo memang PKS taon 2024 msh "bernafas", dan sudah "sadar", emang mo lawan SU dan AHY yg niat nyapres? Secara dpt kardus lagi kalo di-iming2

Will W.:
Apakah ada orang pks yg baca artikel ini? ditunggu reaksinya...

Novita Tri Rahayu Waluyo:
Mantep analisisnya....  artikel bung assaro yg selalu aq tunggu....

aluwatu:
Ingat saat debat pilpres I. Sandiaga bukan kader gerindra lagi.

Kzl Gabut:
Maaf, kader independen kah si SU ?

krucil s:
kelihatan banget memang seperti itu , diatur elite politik , lha keberpihakan pada rakyat mana ? , katanya wakil rakyat , lha kok modelnya bancaan (makan bersama) kaum elite politik

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Misi Pks Jokowikan Prabowo Jika Terus Dikibuli Soal Wagub yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/misi-pks-jokowikan-prabowo-jika-terus-dikibuli-soal-wagub-xqgaUfzP9

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: