You Now Here »

Rocky Gerung Kampanye Berkedok Kuliah Umum Jualan Akal Sehat Padahal Sesat  (Read 106 times - 66 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,952
  • Poin: 19.028
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




gpyuuk:
Om RG tetap semangat ya. Terus berjuang meningkatkan kecerdasan anak bangsa. Agar mau menggunakan akal sehat. Semoga Indonesia adil makmur baldatun Thoyyibatun warobbun Ghofur dapat segera terwujud.

Teruskan om RG. Jangan kalah sama sang petahana. Dia parah banget. Kampanye menggunakan kedok presiden. Bahkan menggunakan fasilitas negara. Mengerahkan aparatur negara. Bahkan nggak mau cuti. TERLALU.

Ari:
Eh ketemu lagi, percayalah orang macam RG itu akan ada masanya tidak akan laku macam ratna dengan operasi plastiknya, orang yang sukanya nyinyir akan tersingkir pada waktunya

JOSR:
tiba2 tercipta istilah jembatan berpikir: otak si profesor gadungan tarok di jembatan sampe jembatan berpikir. klo istilahnya jembatan pikiran ato jembatan pemikiran mungkin masih ada nilainya, tapi jembatan berpikir itu cuman ilmu cocoklogi, dari jember. Akal sehatnya si profesor bacot sebenarnya di ambulans ato di jembatan?

Titiek:
Kelompok usia pertengahan & lanjut pilih Prabowo karena kepentingan pribadi atau/dan kelompok.

Kelompok usia muda pilih Prabowo karena tertipu dan/atau kurang wawasan.

Ada kelompok yg lebih parah? ????

hoetomo:
Alangkah menyedihkan mutu  Kampus yang menerimanya ???

Alex Rustandjaja:
Dia ngejar setoran ngumpulin duit untuk melamar nenek juwita dan jelita Ratna Sarumpaet. The romance is in the air❤️

Tony Gede:
Dari dulu saya nggak pernah percaya kalau Rocky Gerung itu netral.

Mau kayak apapun dia berkoar2 soal "akal sehat", soal dia itu " independen", nggak memihak atau bullshit apapun itu, si mata saya orang ini udah jelas identitasnya.

Bicaranya, perilakunya, gerak-geriknya, semuanya khas para kampret.

Dari dulu udah jelas kalau orag ini KAMPRET.

Tony Gede:
Walaupun masyarakat Indonesia bukannya terbelakang sama sekali, nyatanya masih ada jg yg cara berpikir logisnya kurang.

Akibatnya, gampang terpesona sama omong kosong macam yg suka dikoar2kan tukang jual kecap penipu macam Rocky Gerung.

Andai saja orang2 ini mau menelaah baik2 omong kosong yg dibungkus kata2 muluk2 dan istilah2 yg dibuat sok mentereng si Rocky Gerung penipu ini, mereka akan bisa melihat bahwa apa yg dia omongin itu kebanyakan hanya omong kosong.

Apa yg diomongin si penipu ini sebenarnya cuma hal2 receh.  Tpi dia pakai kata2 mentereng biar org2 terkesan.  Kalau dia sampaikan dngn kata2 sederhana, maka semua bakal tahu kalau si Gerung ini sebenarnya bego, ga ngerti subyek yg dia bicarakan.

Saya justru lebih respek omongan2 orang2 seperti Mahfud MD, misalnya.  Dia mampu menjelaskan hal2 besar dngn kata2 yg sederhana, jelas, dan mudah dimengerti.  Apa yg dia bicarakan itu menunjukkan seberapa dalam pengetahuan dia sebenarnya.

Eddy Lou:
tapi yg repot ,sob ...bnjk jg yg percaya ama omongan sipenipu gerung ini ...bahkan kampus sekelas mamadya di jember bisa di masuki ....

Alex Rustandjaja:
Orang bodoh membuat sulit perkara sederhana, sebaliknya orang cerdas mampu menjelaskan perkara sulit jadi sederhana dan mudah dipahami. Sebetulnya RG ini versi lain dari Vicky Prasetyo.

Martabak Sweet:
Setuju 100% dengan analisanya kali ini.
Rocky menyentuh tema yang dia tidak kuasai dan tidak berdasarkan data: ekonomi dan dampak langsung tak langsungnya.

Kalau Said Didu, dari dulu sudah terkenal culas.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Rocky Gerung Kampanye Berkedok Kuliah Umum Jualan Akal Sehat Padahal Sesat yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/rocky-gerung-kampanye-berkedok-kuliah-umum-jualan-akal-sehat-padahal-sesat-JjYWmfmWh

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: