You Now Here »

Update Emakemak Yang Fitnah Presiden Jokowi Adalah Simpatisan Pks  (Read 64 times - 68 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,626
  • Poin: 17.702
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Oma Acel:
Paginya sholat subuh dulu,  baru jalan menyebarkan fitnah. Kmd siangnya sholat dzuhur.
Inilah yg sering bikin saya bingung.
Esensi beragama itu harusnya mencegah kita dari perbuatan buruk.

Alex Rustandjaja:
Aneh buat PKS yang mengaku partai agama menjelek-jelekan atau memfitnah orang lain itu bukan dosa. Sudah begitu saat ketahuan bukannya minta maaf tapi malah cuci tangan. Kelihatan banget agama hanya dijadikan alat menggalang pengikut.

Akbar-NM:
Bbrp sdh ada yg hilang

Ria Mariana:
Kenapa gak ditangkap ya? Emak2 pepes langsung ditangkap, ini kok lempeng aja.....

Agus Winarto:
Hidupnya Pekaes dari nyebar hoax dan nyebar fitnah....pemilu 2019 wajib ditenggelamkan / jangan dicoblos.!!!

#2019CoblosJokowi.

YouSuf Mohammed:
Selama ibu penyebar fitnah itu ga diproses hukum berarti nyebar fitnah tetap aman,
Jangan salahkan PKS simpatisan dan kadernya. Bawaslu aja ga protes ngapain diributkan..

Donny Rahardian:
Cuci tangan basi bener, kalo simpatisan, mereka ngeles " dia bkn kader kami ", kalo kader, mereka ngeles " dia bkn pengurus partai " , klo pengurus partai mereka ngeles " dia bkn ketua umum " , Klo ketua umum, mereka ngeles " Khilaf..khilaaf..khilaf.. "

Iman Sukarno:
virral-KAN PENGAKUAN ini agar netizen faham

Oey Yung:
Jgn mengaku mns tp kelakuan buruknye melebihi hewan..malu donk

TMP2:
Yg jelas...dg adanya video ini terbuka kepublik, membuktikan adanya perlawanan nyata dr masyarakat !!

Jesse Sihombing:
Kasihan emak2 itu, tapi biar gimana juga, ayo pak polisi segera tangkap emak2 si tukang hoax ini, jangan biarkan berkeliaran pemecah belah bangsa.
#T3tapJokowi

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Update Emakemak Yang Fitnah Presiden Jokowi Adalah Simpatisan Pks yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/update-emakemak-yang-fitnah-presiden-jokowi-adalah-simpatisan-pks-jayXlrbFy

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: