You Now Here »

2018 Tgupp Nggak Guna 2019 Malah Ditambahi Anies Uang Transport Kayak Sama Temen Aja  (Read 62 times - 69 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,599
  • Poin: 16.675
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Opa patompo:
Habis pilpres, wan abud kudu tenggelam

Hubai dadah:
Harus itu

Lanina:
Tanggung sob, beliin helikopter aja masing-masing

Alex Rustandjaja:
TGUPP tidak ada hubungannya dengan kepentingan DKI, mereka itu timses Anies untuk maju Pilgub 2022 dan Nyawapres atau Nyapres tahun 2024. Tapi dengan liciknya dia membiayai timsesnya dengan APBD DKI, itulah hebatnya akal-akalan si Wan Abud!

Oen:
Right or wrong ia my country , uang uang gue terserah gue mau dibagiin sekarang gue yang kuasa loe bisa ape siapa suruh pilih gue hahaha

Adiva Afsheen Hidayat:
Ha ha ha betul broo n anisnya nyinyir deh n bilang ape lo ... ape lo ... ape loe

Hubai dadah:
Biar angka penyerapan anggaran naik.

Donny Rahardian:
Tenaang, saya yakin gak lama lagi akan keluar ide anggaran pembangunan gedung TGUPP.

BigPapa:
dprd kagak ada yang tanya-tanya gitu, diem baeee nanya ngapa nanya

At Heist:
Setidaknya ada penambahan kenaikan pemakaian anggaran.
TGUPP gak kelihatan hasilnya? Belumlah...nanti akan kelihatan efektifnya apabila anggota TGUPP nya bertambah menjadi 3x lipat jumlah anggota DPR di Senayan. 2 tahun inikan hanya pemanasan. Saat ini pemanasan yang terjadi hanya pada 42% warga jakarta saja, sementara yg 58% belum tersentuh panas sama sekali, mungkin masih dipengaruhi dinginnya surplus air yg tersebar di ratusan kelurahan di Jakarta?

Barkah Adi:
Inget orang satu ini mesti ketawa duluan...
Apa fungsinya pegawai pemda... Hahahaha...

aluwatu:
Jadi ingat anyaman bambu 500  miliar kabarnya gimana ya

Lanina:
Udeh jd tiker

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel 2018 Tgupp Nggak Guna 2019 Malah Ditambahi Anies Uang Transport Kayak Sama Temen Aja yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/2018-tgupp-nggak-guna-2019-malah-ditambahi-anies-uang-transport-kayak-sama-temen-aja-8nLXCM2E0

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: