You Now Here »

Dus Nur Ustad Pemburu Jemblem  (Read 66 times - 71 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,626
  • Poin: 17.702
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Dus Nur Ustad Pemburu Jemblem
« on: March 10, 2019, 06:08:37 PM »




Sosis Gede:
Sepertinya i know "jemblem"la
Hahahahhah
Percayalah kawan, jika tampak santun, suci, bisa hapal ayat dari kitab, kitab apa aja, engkau bisa dengan mudah menaklukkan wanita ??? ??? ??? ??? ??? ?????
Sebagai laki2 aku maklumin dah kalo doyan jemblem, tapi sbg pemuka agama, astaaaa gaaa naaaa gaaaaaaa
Apa lagi ampe berz!^@# bisa di razam ama    sesama alumus ??? ??? ??? ??? ??? ?????

Numan Baskoro:
rajam itu hanya berlaku utk golongan di luar para dungu spt itu...kl masih se CS an..mau imam besarnya zinah sekalipun oke oke aja layauw...

Sosis Gede:
Iya ya, untung aku banyak dosanya juga, kalo ngak aku yang pertama yang ngerajam dia hahahhaahahahahaha

Hendra Sulindra:
kalau berita ini benar ,sangat keterlaluan teganya memakai uang hasil keringat tkw apapun alasannya.polisi harus pro aktif mengusut kasus ini.mungkin ada unsur penipuan or menjanjikan sesuatu dan korbannya pasti bukan cuma satu2nya.dasar ustad jemblem

Sosis Gede:
Y begitulA kalo tuhan dijadikan kedok pelindung untuk bisnis, nyari fans, m jemblem ??? ?????

ileonora:
Yes i do know "jemblem" too, but do you know who jemblem experts?? The answer is RIJIK.... ??? ?????

Sosis Gede:
Hahahahha you know it well.
Indeed ??? ??? ??? ??? ????

nat_newyork:
Di zaman now, orang kayak tipe seperti itu bakal lebih mencurigakan buat saya, wkwkwkwkwk........ Percuma hapal ayat, sholat jengkang-jengking sampai dahinya hitam tapi masih menghujat orang dengan sebutan kafir. Malah lebih respek sama si Hotman Paris ntu, udah tahu dia brengsek tapi nggak nutup-nutupin.

Sosis Gede:
??? ??? ??? ??? ??? ?????
Save jemblem dari midas berbulu domba ??? ??? ??? ??? ??? ?????
Penampilan santun, agamais tapi.....asuuudahlaaa
Hahahahah

jurangdewa:
sperti contohnya si taqy malik yg berhasil dlm beberapa hari menaklukkan putri sunan kalijaga, dn 3 bulan kemudian menalak "sah?" putri sunan kalijaga lewat telepon (jemblem?)
sbnrnya jemblem itu apa ya...

Sosis Gede:
Jemblem...jemblem....yaitu tuh...jemblem, pokoknya sippplaaaaa ??? ??? ??? ??? ????

Djoni Rusdianto:
loh bukannya itu nama BADOGAN? yg dari singkong?

theoderic:
Coba perhatikan, penceramah tenar satu per satu terbuka aib nya. Bukan masalah manusia tidak sempurna, masalahnya dia munafik dan jualan ayat. Diri sendiri aja belum bener udah berani ceramah. Lucunya, walau sudah terbuka kedoknya masih banyak pengikutnya di mana-mana. Kebodohan tidak ada obatnya.

Soleman:
Selama msh banyak manusia2 IQ jongkok dinegeri ini jualan mereka msh laris manis......jd perlu pelestarian, dan budidaya agar jumlah terus meningkat.

Ucing Maung:
Dulu saya punya teman kerja, kalo di rumahnya merangkap ustad. Dia terus terang kalo dia doyan jemblem. Lah kok ustad bisa begitu, kan gak pantas. Katanya sih bisa-bisa aja, kalo pas beri ceramah, ajarkan yg baik2 aja. Yang gak baik jangan diajarin, begitu katanya. Geleng geleng kepala saya, ckckckck....

Lanina:
Emang jempolan, agama nya di sesuai kan dgn perbuatan nya. Bukan sebalik nya.

silent:
Btw jemblem apaan ya?

Hendra Sulindra:
serabi jenggot kalee :D

bams:
Jemblem aslinya kalau tempat saya namanya klenyem,tapi untuk bahasa plesetan jemblem  sinonim dengan ......................yang didambakan setiap pria normal

Johan Mulyadi T:
Jemblem itu Pipi montok.

Potlot Runcing:
Jemblem itu ya "Kerang Berbulu" agak sulit mencarinya tapi mudah kalau u syaratnya terpenuhi

Ucing Maung:
Sejenis makanan, semua cowok pasti suka, tapi kalo cewek suka berarti ceweknya kelainan hehehe

Suyuthi Abi Inayah:
Liat wedus nur sugik rasanya pengen muntah

Ika Dewi Sari:
Akibat moto "sampaikan olehmu walau satu ayat". Bener2 cuma tau satu ayat pada berani menyampaikan, pdhl nda tau pasti itu surat apa ayat berapa dan bagaimana. Pokoknya share aj. Apalagi postingan wa. Tanpa dicek dulu kebenarannya, langsung di share aj.

GSaroso PSid:
Kudu diviralkan kisah si pemburu jemblem.

Scyllias Titus:
Sekali lagi..,
Jangan kamu ikuti orang-orang yang memperoleh/meminta upah dari menyampaikan kebenaran!

jurangdewa:
youtubers satu ini ga punya ketegasan, kalo ngomong sperti ngarepin org agr terus melihat videonya sampai akhir, pdhl isinya kosong Dus-Nur

jurangdewa:
kar_Dus

Winardi Pantjoro:
Artikele cek puedeese rek!!! Manteepppp!!

Rain Forest:
standarisasi dan sertifikasi ustad bener2 sangat teramat urgent sekali.............

Iwan S:
Jika MUI diberi wewenang untuk memberi cap "Halal" pada makanan, apakah mereka juga bisa diberi wewenang untuk memberikan cap "Ustadz" pada orang yang ilmu agama nya dianggap mumpuni? Kemenag mungkin memberikan persyaratan, MUI yang melaksanakan. Sebenernya membuka peluang untuk kong kali kong lagi sih, tapi minimal ada regulasi terhadap sebutan "Ustadz".

Kalau ga lulus, baru disebut "Jemblem" :D

Kiky Suhendra:
Bangsa-bangsa lain telah menemukan planet-planet baru mirip bumi ...
lalu memberikan identitas untuk planet baru tersebut.
sedangkan bangsa ini terjangkit virus selangkangan,
sekarang muncul virus jemblem, identitas baru ?

Delavian Panggabean Sidabutar:
???? ??? ??? ??? ??? miris...miris....lagi2 agama dijadikan " modus"....
(click to show)


Sam:
Kayaknya jemblem = apem

Martenz:
saya sangat doyan jemblem..jadi kalo saya make jubah panjang plus udeng di kepala...boleh dong ngaku2 saudagar dari timbuktu...

Opa patompo:
trus, mau di apa-kan? wonk lembaga negara saja yg mengurus agamane yo malu2in juga... koyone malah ga guna...
malah di-ingatan saya, mantan menteri aja hajar iuran haji...
apalagi kputusan ketua MUI k urusan 212 malah salah jalan, smp tak dianggap saat reuni kmrn.

opo mungkin mereka2 grup lawak gitu?untuk mengatur umat-nya aja tdk mampu...  malah muncul 'ustad gadungan'...

hadeuhhh

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dus Nur Ustad Pemburu Jemblem yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/dus-nur-ustad-pemburu-jemblem-H171gsLzf

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: