You Now Here »

Keuangan Dhani Semakin Kritis Konser Solidaritas Pun Tak Sesuai Target  (Read 66 times - 74 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,626
  • Poin: 17.702
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




FAUZi:
percuma diharapkan insyaf, mending kembali ke Rahmatullah sajalah, toh ga ada juga gunanya bagi manusia, bangsa dan negara bahkan bagi flora dan fauna pun mahluk ini tak berguna

Amin widodo:
Kwkwkwk...sadis broww

nasionalis asli:
Wkwkwkwkwkwk.... bagaimana rasanya, akibat congor yg dipakai bukan otak.
wowo dan si uno ikut nyumbang tidak ?

Makanya jangan berteman dengan genderuwo, susah hidup kau.

Nurul Bayy:
Walaupun tdk ada hub nya dg politik,  jika menyangkut nama dani org sdh pd ogah.masa kejayaan nya sdh hbs

ash:
Apalgi konser di sby... yg mayoritas warga sby sdh ' neg krungu jeneng'e '.
Masio kowe asli suroboyo cuk.

Stephan Inkiriwang:
Kampret mana bisa beli 200ribuan...wong  beli kouta aja ngutang.....sepanjang hidup andalkan nasbung...ha...ha...ha...ha....

Love The Truth:
Congornya jauh lebih hebat dari mentalnya...da masuk penjara langsung jadi cengeng...dasar otak kosong

Will W.:
Ahmad dani senasib dgn hanum rais. Karyanya sepi penonton now

BritneyYang:
Kayaknya Salah tempat deh konsernya
Warga Jatim khususnya Surabaya sdh muak Sama tingkah laku A dancuk.

Ari Kurnia:
Mending uangnta diberikan kpd org2 yg benar2 membutuhkan uluran tangan. SI AD walau tipis setidaknya masih Ada lah uang until hidup. Kecuali seluruh keuangannya udah terpakai untuk nyetor ke partainya.  Setidaknya sih masih Ada simpanan pastinya

Abu Dias:
saat orang merasa (di jalan yang) benar .....
ya nggak mungkin berubah ......

Kusuma Adiwijaya:
Ini mane yang bener?
1.500 Tiket Konser 'Hadapi dengan Senyuman' Ahmad Dhani Ludes Terjual
Deni Prastyo Utomo - detikNews - Sabtu 09 Maret 2019, 16:42 WIB

Donny Rahardian:
Gw bilang juga apa, kampret klo disuruh nyumbang susah cuuy

Kurara:
Kok konser d sby sih? Knp ga d Jabar aja noh. Belum turun lg katanya izinnya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Keuangan Dhani Semakin Kritis Konser Solidaritas Pun Tak Sesuai Target yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/keuangan-dhani-semakin-kritis-konser-solidaritas-pun-tak-sesuai-target-Ijg_UlPlk

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: