You Now Here »

Taktik Perang Jokowi Yang Tak Bisa Dilakukan Prabowo  (Read 97 times - 76 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,430
  • Poin: 19.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Taktik Perang Jokowi Yang Tak Bisa Dilakukan Prabowo
« on: March 11, 2019, 02:16:47 AM »




Abdul muis:
Pak Jokowi selalu menampilkan sisi humanis keluarga bahagia yg selalu memberikan kesan hangat dan bersahaja, apalagi kalau bermain dengan sang cucu, ibaratnya merefleksikan harapan para keluarga2 Indonesia yg ingin hidup bahagia dengan keluarga lengkap.

Oey Yung:
Pencitraan kubu sebelah mmg udh jelek...bkn krn mau maju pilpres ya..tp mmg dr puluhan taon lalu citranye udh kgk bgs

Dnapiet:
Ngoah... ha... ha... mantul. Kalo orang nggak ada mesra2nya minimal dg keluarga, bgmna bisa mesra dg rakyat nya. Emang rakyat mau disuruh dg cara militer... siap komandan...komandan selalu benar.... atau jadi kuda yg dikacamatain suruh narik beban kemana saja harus nurut.  yah nggak jamannya yauw lah.... Salam milenial waras...

Robertus Redi:
Cam mana ceritanya nanti... Ada tamu kenegaraan, presiden prabowo lempar baju. Ahahahaha

Bisro:
Satu lagi ,Keharmonisan Keluarga,bahkan kedekatan dengan cucu pun menjadi Icon  yg
membuat lawan nangis bombay ,seperti halnya seorang HNW  sampai meriang dan menggigil menyaksikannya.Biar bagaimanapun nilai nilai  Agama dan Sosial Budaya yang sangat kental merekat bagi  masyarakat Indonesia sangat menjunjung tinggi harmonisasi keluarga, dan itu sebuah keteladanan yg tidak bisa dibantah siapa pun   Sementara yang "ono" nggak punya peluru sama sekali untuk menyaingi Jokowi  untuk hal ini.
ini juga salah   satu strategi jitu dan cerdas pak Jokowi yg sulit di tandingi lawan . Bravo my President your The Best.

Adiva Afsheen Hidayat:
Betul banget, ke harmonisan Jokowi bersama istri, anak anaknya, mantunya dan cucu cucunya,  menjadikan senjata paling ampuh utk melawan kubu yg onoh.

hoetomo:
Pak Jokowi serang dan bongkar kubu sebelah  kalau terus difitnah anti Islam dan PKI perlu tantang prabowo untuk adu Mengaji soalnya hoax2 sudah keterlaluan.,jangan sungkan2.,17 april sudah dekat.

Fredi Budiarto:
Romantis dan gak bisa di Tiru

siBaling:
prabowo ora iso apa-apa...itu fakta.

pami:
Marah marah,,,, jagonya

Will W.:
Bisa culik lho hehe.. yg penting bisa kan hehe

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Taktik Perang Jokowi Yang Tak Bisa Dilakukan Prabowo yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/taktik-perang-jokowi-yang-tak-bisa-dilakukan-prabowo-0nJ4jNChw

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: