You Now Here »

Forum Rocky Gerung Disukai Karena Kesesatan Jalan Pikirannya  (Read 53 times - 82 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,617
  • Poin: 17.693
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Forum Rocky Gerung Disukai Karena Kesesatan Jalan Pikirannya
« on: March 11, 2019, 02:01:18 PM »




.:M:.:

(click to show)

Misleading amat sih...gimana ceritanya IQ diatas 200, coba cek tingkat IQ

Sableng:
Klo IQ yg sampai 200 ada kliatannya mmg tapi ga banyak, coba cek mensa. Ini organisasi yg mengumpulkan org dgn IQ diatas rata2x.

dogol-forester:
virus kebencian sangat ampuh menghancurkan kemampuan berpikir waras, manusia kampret pecandu kebencian sangat menikmati ocehan si roki gerung. ocehan roki gerung bak pakan yang mampu mengembangbiakan virus kebencian yang ada di otak kaum kampret.
jadi kaga usah heran kalau mereka sangat membutuhkan ocehan ngawur si roki gerung.
tidak usah risau kaum seperti ini populasinya tdk banyak kok.

Octo Duma:
Alhamdulillah kita bukan golongan sesat ya, jadi kalau RG ngomong kita anggap saja org gila lagi ngomong. Kalau kampret2 mengaguminya ya monggo saja.

John Lie Kwee:
Memangnya industri 4.0 seluruhnya harus orang dgn IQ 200?? Bill Gate aja ga lulus S1 koq waktu membesarkan Microsoft..

Peduli Bangsa:
Jika pemahamannya yang kita tidak tahu menggunakan referensi yang mana, akhirnya kita hanya dapat memaknainya sebagai pesan kosong semata..??#[email protected]#?!$?$

jangan salah bang..!!
daya rusak setan seperti rocky gerung ini sangat besar dimasyarakat..

makanya saya bingung juga mengapa pihak hukum dan peradilan di Indonesia masih saja membiarkan setan rocky gerung ini masih bebas berkeliaran merusak pemahaman dimana-mana..

setan ini bebas berbicara apa saja dimana saja dan selalu disorot dan diberitakan secara massfi oleh mass media..

apa pihak kepolisian menunggu sampai porak-poranda baru bertindak.. ???#@[email protected]#$?
SEMOGA JANGAN..!!!

GUE #01
#JokowiLagi


Senopati:
Yang tahu "sesat pikir" tentu yang tahu kebenarannya, bagi para fans, sudah cukup RG bicara keras pada pemerintah, tidak perduli apapun yang dikatakan. Apalagi RG senang memakai istilah2 "asing". Padahal butuh orang yang paham betul istilah2 tsb untuk menilai apakah tepat digunakan. Penggemar RG, tidak beda dengan Zaskia Gotik yang terpukau dengan "konspirasi kemakmuran" dari Vicky Prasetyo. Bedanya, VP hanya mengejar "receh", sedang RG membidik "kekuasaan".

gpyuuk:
Beberapa kata-katanya yang menyesatkan:

1. Sumbat telingamu bila tak tahan dikritik. Bukan membekap mulut orang.

2. Literasi artinya mengaktifkan kritisisme. Bukan menghapal nama ikan. Percakapan akademis berasal dari situ.
#Masih200

3. Selain cara berpikir cerdas, juga ada cara berpikir dungu. Dua-duanya cara berpikir. Tinggal pilih. Mengapa harus ngamuk terhadap pilihanmu sendiri?

Danang Pariadji:
semakin kita biarkan orang ini bicara.... maka banyak bangsa kita akan menjadi bodoh. RG ini penyusup ke kampus2, mementahkan logika para remaja/mahasiswa labil sehingga ikut arus yang dia ciptakan untuk menyinyiri pemerintah

dewa mahendra:
Aku senang sama roki gerung..dia adalah obat kewarasan akademis...
Dia memaksa kita untuk menilai tingkat kewarasan akademik intelektual kita....
Mendengar perkuliahannya dia, apakah kita marah2...senyum2...atau ketawa lepas...
Yang masih marah berarti belum lulus..
Yang senyum berarti lulus dengan predikat cukup..
Yang ketawa lepas berarti masih waras...

2019NantiPresiden:
garong ngerti nggak yang dia ngomong? IQ200 ?? Sudah usaha apa dia mencerdaskan kampret2 ?

gpyuuk:
Kasihan memang rakyat Indonesia. Karena telah "disesatkan" oleh seorang RG. Tidak hanya 1000-2000 orang yang tersesat. Tapi puluhan ribu. Bahkan bisa jadi ratusan ribu. Atau mungkin bahkan jutaan orang yang telah tersesat mengikuti jalan pikiran RG. Sungguh penyesatan yang sangat masif. Dan mengkhawatirkan.

Dan yang tersesat bukan hanya mereka yang berpendidikan menengah kebawah saja. Bahkan mereka yang berpendidikan tinggi ikut tergoda dan akhirnya tersesat juga. Kini RG menjadi idola baru dikalangan masyarakat kampus. Bahkan di pesantren-pesantren. Di masyarakat luas. Kecuali di seword. Sungguh memprihatinkan. Dan mengkhawatirkan. Mau jadi apa bangsa Indonesia kedepannya?

Dan parahnya lagi ternyata tidak hanya kaum lelaki yang disesatkan RG, tapi juga kaum emak-emak. Dan parahnya mereka bahagia tersesat. Mereka gembira. Bahkan bersemangat setiap ada RG di ILC. Sungguh fenomena yang aneh bin ajaib. Tersesat kok gembira dan bahagia. Tua-muda, lelaki-perempuan, berpendidikan tinggi atau kurang, di kampung - di kota, di pesantren, di pelosok, rupanya semua mereka sepakat "no Rocky no Party."

Mereka telah terbius kata-kata yang menyesatkan dari RG. Mereka tidak merasa tersesat. Karena mereka tersesat di jalan yang benar. Tentu saja mereka gembira dan bahagia.

Parlindungan Panggabean:
Habib Rocky Garoong Al Jomblo, ulama sesat cenderung gila.
Filsuf fiksi yang tersesat dalam dunia politik dan agama.
Manusia yang mencari panggung, eh panggungnya ngacir..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Forum Rocky Gerung Disukai Karena Kesesatan Jalan Pikirannya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/forum-rocky-gerung-disukai-karena-kesesatan-jalan-pikirannya-nlpT7CKHE

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: