You Now Here »

Fakta Prabowo Pelanggar Ham Berat Kembali Dibongkar Mulut Dahnil Dikremus Sby Memalukan  (Read 58 times - 83 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,626
  • Poin: 17.702
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Octo Duma:
Pernyataan Jendral Agum Gumelar jelas ,sangat terbuka, dan tidak hanya kali ini. Kalau ada pihak yang tidak terima terutama Prabowo, kenapa tdk menuntut beliau ?. Dari situ kita jadi percaya benar kata Jendral Agum, bahwa Prabowo memang melakukan pelanggaran HAM berat.

#JokowiLagi

yawming:
NAh, ini bagian dr sejarah kelam bangsa ini. Jgn smp jika ada kriminal masa lalu dan menang akan membantai musuh atau rekan yg jd musuhnya kemudian...

Sonto Casio:
coba baca:
Keputusan Dewan Kehormatan Perwira No. KEP/03/VIII/1998/DKP
disitu sangat jelas pemecatan prabowo

Ruslan Keren:
"  # 17 April 2019 JOKOWI   AJA  "

pasir lumpur:
dari sejak presidennya gus dur, megawati, susilo bambang yudhoyono, tidak ada satu masa pun yg membuktikan bahwa Prabowo pelanggar HAM berat, karena memang Prabowo difitnah dan tidak pernah terbukti melakukan pelanggaran HAM berat, kalo memang beliau pelanggar HAM berat tidak akan mungkin bisa mencalonkan diri menjadi Presiden RI.

eddy eddy man:
lalu knp diberhentikan dari dinas militer secara tidak hormat ..?

yuviandi purbodewanto:
Hahahh coba komplen tuh ke pak Agum Gumelar, beliau saksi hidup, masih sehat bugar.

gpyuuk:
Yang sangat aneh bin ajaib adalah diamnya seseorang yang tahu ada para pelanggar HAM berkeliaran. Dia cuek saja. Padahal dia punya kuasa untuk menangkap dan mengadilinya. Bahkan dia mengangkat salah satunya sebagai menterinya. Mentri yang ngurusi Hukum dan Ham lagi. Aneh??? Ajaib??? TIDAK untuk Indonesiaku.

yuviandi purbodewanto:
Mesti cerdik taktis dong, dia nggak punya beban masa lalu, tapi memperhitungkan situasi n kondisi nya. Dipahami kalo memroses pelanggar ham tinggalan masa pak wowo dulu butuh waktu yg panjang.

gpyuuk:
Bukan cerdik. Bukan taktis. Tapi jahat. Bahkan, lebih jahat dari pelanggar HAM itu sendiri.

hoetomo:
Kalau ada pengadilan HAM  , seru kebongkar biang2 kerok dan kita akan terkejut semuanya.
Karena kemungkinan sulit dan kalau mau tahu biang2 keroknya baca riwayat masing2 tokoh2 sebelum dan sesudah 1998.(baca semua data2 baik yang pro maupun yang kontra).
Nanti kita akan tahu mengapa Indonesia susah majunya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Fakta Prabowo Pelanggar Ham Berat Kembali Dibongkar Mulut Dahnil Dikremus Sby Memalukan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/fakta-prabowo-pelanggar-ham-berat-kembali-dibongkar-mulut-dahnil-dikremus-sby-memalukan-R2qj4rCtV

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: