You Now Here »

Terbukti Pelitnya Para Sahabat Politik Ahmad Dhani  (Read 110 times - 84 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,952
  • Poin: 19.028
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Terbukti Pelitnya Para Sahabat Politik Ahmad Dhani
« on: March 11, 2019, 04:06:22 PM »




Putra Sunda:
Bukankah el dan dul serta mulen jamela artis? masa gak ada duit sampai harus minta sumbangan, gak logika. setahu saya sumbangan itu bener2 orang kena musibah, sesusah susahnya orang kalau tdk ada musibah paling anti minta sumbangan. uang sumbangan dhani untuk apa? harus jelas..

Lanina:
Kan bini nya nyaleg. Kalo berhasil, finansial kel terjamin donk...

Kampret212:
itu tujuannya utamanya bukan buat nyumbang si AD, tp buat konser politik doang.

pasir lumpur:
kita ga bs menilai org dari luarnya dan mengatakan mereka pelit, karena banyak org di dunia ini yg beramal atau memberi tanpa ingin diketahui oleh org lain, seperti dalam hadits Nabi yang mengatakan "orang yg selalu memberi dengan tangan kanan, dan tangan kirinya tidak tahu." insya Allah mas dhani dengan segala perjuangannya pasti di support oleh sahabat2 dan teman2 artis semua amiiiinn...

yuviandi purbodewanto:
Siip, siipp, nggak usah dibahas lagilah masalah dani yg katanya bangkrut nyungsep itu .. udah disupport kok oleh sahabat2 dan teman2 artis semuanya itu .. tanpa diketahui oleh org lain, bahkan daninya sendiri mungkin jg gak tau.

Kampret212:
udah disupport kok, sampai didatangin tengah malam tu si "Ke-Mulan" oleh seorang "sahabat"...

Budi Hastanto:
Misalkan ..... Smpai dpt 600 jt.
Mngkin balikin duit ke sahabat politik yg nyumbang... 5...6...10...20..jt...
Sisa a buat yg lg susah pinansial.
"Kl emang bgt ". Rkyat lg di bego begoin ama pentolan kmpret.
Pentolan a bil..Ngapain.. Kita kita ngasih u dul...!! Kt mrk...
Mnding mnt tuh ama rakyat , gunain tuh nama AD. Byk fans a.. Sukur sukur bisa dpt lbh. Buat nyumbang kmpanye w.
Bgt x a.. ????✌

#coblos01:
Lah si wowo aja "ngemis" buat dana kampanye...
(click to show)


Ndemik:
"Konser" ini adalah bentuk lain dari tabligh akbar kaya di Solo kemarin.
Lagian seberapa kere nya Dhani sih? Anaknya bisa kuliah di luar negeri
Mboknya untuk keperluan make up saja sampai puluhan juta.
Mobil masih ada
Alat ngeband masih ada

rashid netz:
kalo wowo dan zonk itu raja dan mentri, AD ini cuma pion.

Abelle Mercy Pit-Barb:
Ibarat itu Raja Setan... dia cuma tuyul nya doang...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terbukti Pelitnya Para Sahabat Politik Ahmad Dhani yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/terbukti-pelitnya-para-sahabat-politik-ahmad-dhani-lvtmN9XDw

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: