You Now Here »

Gamal Getol Kritik Tol Ada Tol Dilalui Anak Stunting Perlu Makan Sayur Kol  (Read 23 times - 90 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,599
  • Poin: 16.675
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Kampret212:
Mereka sih bukan primitif, mereka pasti tahu pentingnya infrastruktur. Hanya saja, mereka perlu mengolahnya menjadi negatif demi wowo dan "khilaf"-ah... Klu tidak dibuat negatif habislah si wowo yang gak punya rekam jejak, dan sandiwara yang jelas gagal bersandiwara dengan oke-ocretnya...

Iman Sukarno:
sejak dokter gamal gabung dengan kubu 02 maka, ia jadi Auto Dungu

Parto Suparto:
Habis pemilu sudah bolehlah ganti nama jadi partai dungu

Abelle Mercy Pit-Barb:
Kt Cak Lontong... MIKIR... tp percuma.. wong uteke somplak...

cahkaburkanginan:
Harapan tinggal harapan bukan mencerahkan kubu 02 tapi justru tercemar virus akut Kampreter................................hasil kuliah bertahun tahun....hasilnya kebolak balik....sangat disayangkan.........

siBaling:
Politisi kalo digoreng dadakan ya kayak gini..gak menguasai masalah lalu menyampaikan isu seolah sudah maha tahu dan maha bener.... Kasian amat kubu 02.. politisi2 kosmetik nya ngaco mulu.

Jesse Sihombing:
Kok dokter gak waras ya, otak dipake utk mikir yg baik, jangan hanya fitnah dan nyinyir

Parto Suparto:
Sama dengan anaknya si rasis

Fredi Budiarto:
Contoh obral Janji tanpa di tepati ada di depan mata..wan Abud Gubernur Pribumi aroma Timur Tengah..ahli tata kata aja..

yuviandi purbodewanto:
"Gamal mungkin berhasrat jadi Menteri Kesehatan kalau Pk Prabowo .. "
Salah sob, kek nya dia ngebet jadi menteri per-tol-an

Fsasosi:
Gamal Gatel2 sekitar k..n tol

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gamal Getol Kritik Tol Ada Tol Dilalui Anak Stunting Perlu Makan Sayur Kol yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/gamal-getol-kritik-tol-ada-tol-dilalui-anak-stunting-perlu-makan-sayur-kol-xWIO-i1cQ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: