You Now Here »

Luar Biasa Jokowi Bebaskan Siti Aisyah Dari Hukuman Mati Di Malaysia  (Read 122 times - 91 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,430
  • Poin: 19.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alex Rustandjaja:
Aduh bikin sirik kubu sebelah aja, kenapa dibilang ini kehebatan Jokowi. Kalau yang jelek-jelek pasti salah Jokowi tapi kalau ada yang istimewa tidak boleh dibilang prestasi Jokowi karena itu sudah kewajibannya sebagai presiden. Sak karepmulah, yang penting kita happy karena Jokowi berhasil membebaskan WNI yang kena tipu di Malaysia  dari ancaman hukuman. Tambah lagi poin untuk Jokowi! Daripada yang sono bisanya cuma nakut-nakutin dan copot baju. Yang satu sibuk menghasilkan prestasi yang ‘dua’ sibuk bikin sensasi, nyata benar bedanya.

Parlindungan Panggabean:
Copot baju?  Wah.. kalo masih kurang sensasional juga, nanti copot celana. Masih kurang juga,  apanya lagi dong yang dicopot.?

Soekojono Goen:
Nggak mungkin copot celana sob, emang ada yang mau dipamerkan ??

Alex Rustandjaja:
Kemana itu barang?

Octo Duma:
So pasti tetap dinyinyirin kubu sblh sob . Melalui cangkemnya Habiburokhman begini, " Kami bangga pemerintahan Jokowi tak malu meniru apa yang sudah dilakukan Pak Prabowo sebelumnya ketika membebaskan Wilfrida Soik," .
Kampret mah gitu .. ????

2019NantiPresiden:
Beda banget dengan kasus nenek RS yg dimanfaatkan kubu sebelah, setelah ketahuan malah dibejek2in tuh nenek. ??? ??? ??? ???

Senopati:
Ini hal luar biasa dari Jokowi, masalahnya kasus pembunuhan saudara Kim Jong Un, adalah bukan kasus lokal domestik Malaysia saja, melainkan kasus Internasional, dimana menjadi perhatian dunia. Bagi Malaysia, ini juga pertaruhan reputasi sebagai negara. Jadi jangan samakan dengan kasus2 lain, pembebasan Siti Aisyah tingkat kerumitannya sangat tinggi.

pasir lumpur:
sebenarnya ga perlu dibilang luar biasa sih, itu memang kewajiban negara terhadap warga negaranya, presiden2 sebelumnya jg seperti itu, jd biasa saja menurut saya ga ada yg luar biasa

GustiMbotenSare:
Memang sih semua pekerjaan BESAR Pakde Jokowi ga ada yang luar biasa, karena beliau ikhlas bekerja untuk membangun negri ini tanpa berusaha menumpuk kekayaan pribadi. Yang luar biasa itu koar2 nasionalis patriotis, ga tahunya jadi bagian 1% elit yang menguasai 90% lahan dan ga mau bayar kewajiban 1.400 karyawannya, belum lagi tipu2 52 M yang ketahuan, yang belum ketahuan berapa lagi kita ga tahu .......SUNGGUH LUAR BIASA !!!

Parlindungan Panggabean:
Okelah, dalam hal seperti kasus Siti Aisyah saya dapat sepakat dengan anda. Cuma saya mau nanya nih.. apakah Prabowo sudah memenuhi kewajibannya terkait upah karyawannya yang ditunggak dan kewajiban bisnisnya yang banyak bermasalah.? Capres lho..? Bukan ketua karang taruna.

Soekojono Goen:
Lho, kewajiban bisnis terkait upah karyawan, itu urusan Prabowo pribadi sebagai pemilik perusahaan bukan Prabowo sebagai Capres !!!
Karyawan yang nggak suka ya mundur saja.
Lah kok ...... saya agak sakau ya ??!!



Yang pasti Siti Aisyah itu bebas karena usaha keras pemerintan Indonesia dibawah pimpinan Presiden Jokowi dan para menterinya.

Ari:
Mak jleb sob sakitnya tuh disini neh, dihati sob @pasir lumpur.. Hehehe

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Luar Biasa Jokowi Bebaskan Siti Aisyah Dari Hukuman Mati Di Malaysia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/luar-biasa-jokowi-bebaskan-siti-aisyah-dari-hukuman-mati-di-malaysia-g0vb5wedI

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: