You Now Here »

Kesalahan Fatal Nissa Sabyan Ajak Prabowo Sholawatan  (Read 110 times - 93 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,626
  • Poin: 17.702
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kesalahan Fatal Nissa Sabyan Ajak Prabowo Sholawatan
« on: March 12, 2019, 10:12:40 AM »




Titiek:
Nissa mempermalukan Prabowo ketika dia meminta Prabowo bersholawat bersamanya.

Nah ini baru namanya "Tanda-tanda dari Langit" ??? ??? ??? ???

Senopati:
Yup, sayapun senang dengan lagu Sabyan, bahkan mungkin jutaan orang dibanyak belahan dunia. Khususnya dengan lagu Deen Assalam yang universal, disukai banyak kalangan. Hal yang sangat disayangkan adalah pilihan politik Sabyan pada BO-SAN. Padahal jelas2 banyak unsur radikal di sana, yang nyata2 tidak "kompatibel" dengan "Deen Assalam". Aneh tapi nyata, menyuarakan toleransi dan damai, tapi kumpul dengan Rizieq, Bahar, dan kaum pencaci lainnya. Mudah2an sekedar perhitungan "bisnis", tetapi bagaimanapun tetap disayangkan ketidak-konsisten-annya  ini.

Kampret212:
demi khilaf-ah, Pak Senopati

diska:
kapan hari viral caleg partai merah joged dangdut dipanggung ber-alas sajadah, dimaki-maki & macam2....... pdahal nissa jg pernah terekam sedang nyanyi pakai sepatu dipanggung ber-alas sajadah jg, tp dg dalih sedang nyanyi lagu religi "banyak" yg memaklumi .......sekrg viral lagi nissa bikin "heboh" di panggung..... mau memaklumi apa lagi?

xenakis2:
masalah 2M yang nissa minta ke KH AM sewaktu jika mau didukung nissa dan ditolak, trus katanya akhirnya dapat kerdus dari wan bango 2M, itu beritanya gmana yak?
apakah karena itu sekarang dukung GENDERUWO ZONTOLOYO plus WAN BANGO [yang sangat bertolak belakang bentuk sikap dari kelompok kampretus erektus yang suka mencaci maki; menyebarkan HOAX, FITNAH dengan makna dari lagu DEEN ASSALAM]??

jika memang realitanya serti itu,.....apakah nissa termasuk kaum munafikun? ???
 yang hanya mementingkan HARTA DUNIA dengan bertameng menghasilkan karya" seninya yang menyuarakan arti kedamaian; toleransi serta mengajak untuk berbuat kebaikan;
.......tetapi realitanya malah ikut bergabung/berperan dengan orang" yang sangat bertolak belakang apa yang dia hasilkan,.
 dan itu jika HANYA DEMI UANG [akan sangat menyedihkan], yang akhirnya dia dapatkan dari mana saja gak penting siapa/kelompok mana saja, mau penjahat/penyebar fitnah/penyebar HOAX...... n mau duit dari mana ........yang penting dapat!!
apa begitukah?

Amien Qoplock:
2M? ???,,, 

PENSIUN DINI TUH KALAU BEGITU!!!!? ???

Ndemik:
Nissa ini memahami betul ttg lagu²nya ga sih atau mungkin lg memanfaatkan ketenarannya. Yang dia nyanyikan dg indah,penuh penjiwaan semua tidak ada cerminannya dalam diri Pbw. Atau Nissa mungkin simpatisan HTI?

#coblos01:
Nissa ini msh sgt polos. Dibayar mahal kok malah bikin malu sih? Bayaran dipotong gak tuh :D

Alex Rustandjaja:
Patut dicurigai Nissa Sabyan dititipin oleh kubu Jokowi supaya ngajakin Prabowo salawatan untuk mempermalukan Prabowo. Sudah tau Prabowo nggak bisa ngaji, nggak pernah jadi imam, jumatan cuma musim kampanye koq diajak salawatan, sungguh terlalu! Bisa-bisa bayaran 2 milyar rupiah batal deh.

Oey Yung:
Gmn mau shalawat...lah sebut nama nabinye aje kgk bs...seumur2 blm pernah ktm sm makhluk yg bahkan tdk bs sebut nama nabi dr agama yg dianut

Mike BEYER:
Harusnya promotornya nissa menyiapkan versi terjemahan dlm bahasa Indonesia , biar beliau bisa sholawat versi bahasa Ind yg disempurnakan . Susah lah menyelaraskan cengkok suara yg biasa " Jingle bells "" diganti dgn cengkok pentatonik ....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kesalahan Fatal Nissa Sabyan Ajak Prabowo Sholawatan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kesalahan-fatal-nissa-sabyan-ajak-prabowo-sholawatan-WDFLdeQkK

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: