You Now Here »

Tukang Fitnah Undangundang Perzinahan Dicyduks Jangan Teriak Kriminalisasi Loh Yah  (Read 45 times - 94 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,577
  • Poin: 16.653
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Ruslan Keren:
Imam Syafi’i pernah berkata: Nanti di akhir zaman
akan banyak Ulama yang membingungkan Umat, sehingga Umat bingung memilih
 mana Ulama Warosatul Anbiya dan mana Ulama Suu’ yang menyesatkan Umat.

YouSuf Mohammed:
Gue ga pernah tertarik kalo yg ketangkep cuman prajurit,
Selama biang hoax ga ditangkep berita2 kaya gini masih akan selalu ada
Kasian rakyat jelata
Pa kabar wasekjen MUI tungku zul? Saya masih setia menunggu hoax2 dan fitnah yg anda buat....haha

Jesse Sihombing:
Terimakasih pak polisi, dan harapan kita pak polisi biang keroknya di ciduk juga. Jangan biarkan tukang fitnah berkeliaran di nkri tercinta ini, sekalipun dia itu pemuka agama.
#T3tapJokowi

Raff:
Berharap biangkeroknya dicyduk juga ...

Teddy rukmantara:
Kriminal ini pantas di ciduk termasuk si tengku. Memalukan umat Islam, para ustadz yg seharusnya disegani keilmuan nya malah mudah membuat fitnah

Oey Yung:
Mmg sdh dikatakan bhw akan banyak nabi2 palsu dan jahat...mknye pklah otak..hati dan insting bersamaan..jgn cm pake salah satunye aje

Alamakkk:
Sekedar info, bang : Nissa Sabyan milih BoSan. Jangan sesat terlalu sangat - ntar anda makin tersesat wkwkwk

Kampret212:
kok infonya di sini, Bang... di tulisan satunya lho biar nyambung...

mbladus ah:
Yang membikin Undang-Undang itu kan Anggota DPR YANG TERHORMAT, kenapa yang di salah kan Jokowi.........

#JokowiLagi

Abu Dias:
bagusnya suruh dia klarifikasi langsung di layar televisi ....
lalu suruh tobat nggak bakal jadi da'i lagi .....

Iman Sukarno:
Kenapa Iblis si penabar toxin yg tak/belum di tangkap, mulut tengku zul sebaiknya di sumpal dengan tinja... dah bagi yg tak suka dengan kelakuan sipenebar racun ini lawan dengan menasehatinya atau rekam dan lapor ke Polisi atau panwas. Sungguh memalukan kelakuan minus makhluk srtu ini... seperti otaknya dipenuhi dengan kotoran...Mana Tindakan MUI pusat... ??? Yunahar Ilyas selaku Ketum yg menggantikan KH.Maruf Amin harus TEGAS menindak kelakuan memalukan si tengkuzul.

Lanina:
Yg di ceramahi jgn diam saja, lawan pembodohan

Odank Sagala:
betooollll... klo ustad ato da'i ngaco lawan aja, ga usah takut,  sama sama makan nasi, kecuali mereka suka minum pipis onta, ini wajib berhati-hati bisa ga dikasih bidadari

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tukang Fitnah Undangundang Perzinahan Dicyduks Jangan Teriak Kriminalisasi Loh Yah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tukang-fitnah-undangundang-perzinahan-dicyduks-jangan-teriak-kriminalisasi-loh-yah-QQGsaXcAy

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: