You Now Here »

Ngawur Survei Internal Kok Hasilnya Bedabeda  (Read 45 times - 95 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,625
  • Poin: 16.701
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ngawur Survei Internal Kok Hasilnya Bedabeda
« on: March 12, 2019, 12:09:29 PM »




Teguh:
padahal surveynya dilakukan di kantor DPP Gerindra dan Kantor DPP PKS,.....kok nggak 100% untuk 02 yah,.....

Sendiri Lagi:
Lha ... kemarin-kemarin hasilnya Prabowo malah kalah. Makanya buru-buru direvisi. Koplak abis.

Teguh:
yang penting bisa membuat Prabowo bahagia,....sujud berjamaah dikibuli tim Internal PKS,wkwk..

GustiMbotenSare:
Nah, orang kalau diberi otak pasti berpikir.....diinternal mereka saja Jokowi hampir separonya, lha kalau di eksternal lewat survey yang kredibel selisih 20% sudah sangat realistis. Sayang kepala mereka isinya bukan otak lagi....tugas berat pemerintah untuk mencegah virus kampret terus beranak pinak agar tidak menghambat pembangunan periode kedua nanti.

Teguh:
Benar sob,setuju...

Kang Daniel:
Nah itu dia.... seharusnya khan 100% mendukung Prabowo. khan surveinya di internal Gerindra dan PKS. Berarti masih ada kader Gerindra dan PKS mendukung Jokowi dong ya..?

Teguh:
kayaknya banyak kader PKS dan Gerindera yg mendukung 01,cuma nggak semuanya berani secara vulgar,takut dilempar handphon.....wkwkw...

John Lie Kwee:
Dari si gamal, ferdinan, neno dan si wowo sendiri beda beda juga ngga tuh??

Onto Wiryo Alamsyah:
Kalah Srimulat

Abu Dias:
ya jelas bedalah, andre itu gerindra dan dahnil itu pan ....
namanya juga survei internal, mungkin dilakukan di dalam hati masing-masing ...
isi hati andre jelas beda dengan isi hati dahnil .....
wèkwèkwèkwèkwèkwèk .....

GustiMbotenSare:
Duo spesies yang wajib direvolusi mentalnya,....nunggu kesangkut kasus baru mewek2 depan aparat.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ngawur Survei Internal Kok Hasilnya Bedabeda yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ngawur-survei-internal-kok-hasilnya-bedabeda-b6GXunrS1

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: