You Now Here »

Mulut Prabowo Disentil Polri Jangan Sembarangan Nanti Seperti Tong Kosong  (Read 58 times - 97 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,657
  • Poin: 16.733
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Iwan S:
Yang bisikin wowo harusnya di pecat dari kapan2 nih. Ngasih data kaga ada yang bener.

benny partono:
sob kartel di amerika latin klo liat difilem2 buatan amerika digambarkan dikawal oleh pasukan yang bergelantungan di sisi kiri dan kanan mobil pengawalnya.

ian christian:
Disana pengawal pke jas,jaket item,FN,bahkan uzi..
Disini pke baju putih2 (spatu militer,pdhal baris aja mencang mencong ga becus) dan senjata ayat surga .

Disana org tkt peluru,disini org takut mati ga di shalatin dan msk neraka.

*pnampilan/senjata disesuaikan dgn kondisi masyarakat di lapangan .

Iwan S:
Baju putih2 ada tulisan "F*I" di belakang nya kan? Tulisan warna ijo....

Danny H:
"presiden tidak boleh mengintervensi masalah penegakan hukum" , lah dia kan mau jemput si anu dari negri sono setelah dia disumpah jabatan, kata dia sendiri loh.

Will W.:
Gak usah jauh2... ada iparnya aja kek kartel suruh hitman nembak hakim agung...

Claudy Knehans:
asal njeplak...

Jesse Sihombing:
Tuh kan,,Prabowo emberrr.
Hahahahahaha, mantap kalimat ini, suka banget aku, emang dari dulu juga gitu beliau itu. Gak pernah ngomong pake data, semua hoax dan fitnah, gimana mau jadi presiden, aahh cepek deh.........
#T3tapJokowi

Kampret212:
Polisi juga banyak kok yang kerja dobel sebagai pengedar narkoba.

ian christian:
Ah itu kan cm selip lidah.
The prab lg pengin ngopi. .ga da air panas..mau ngomong ketel malah jd kartel..
Ga sah di ambil ati lah.

#coblos01:
72...

Rasanya familiar woo...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mulut Prabowo Disentil Polri Jangan Sembarangan Nanti Seperti Tong Kosong yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mulut-prabowo-disentil-polri-jangan-sembarangan-nanti-seperti-tong-kosong-yNnCSHJkt

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: