You Now Here »

Brutal Prabowo Pukul Tangan Pendukungnya Keras Sekali Sakitttt  (Read 86 times - 98 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,626
  • Poin: 17.702
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




eddy eddy man:
Klo doi jd presiden ..ogut yakin seword pun bisa dihabisi beserta penghuni nja ....

Fsasosi:
Jentikan jari satu persatu menghilang.. oh man...

yuviandi purbodewanto:
Hahahh ada tahapannya sob, biasanya dikasih tawaran dulu ..

HMV5888:
Bingung kurang jelas suaranya, entah kenapa dia nabok tangan org itu dan nunjuk2 ke belakang

Bisro:
Itu "pukulan sayang" ,akibat terngiang ngiang di otak menyaksikan  kemesraan Pak dhe gandeng tangan dng bu dhe di hutan karet beberapa waktu lalu ....kwkwkwk esmosi dia.....ejakulasi yg tersumbat..

Lanina:
Didit spt kebalikan bpk nya. Gusti ora sare.

yuviandi purbodewanto:
Maksudnya, jika itu Didit yg di atas mobil, maka tangan pengawalnya itu hanya akan dicubit lembut saja diiringi kerlingan dan senyum manis

Rizal Nowar:
ihhh bisa ajee loe bang....gue cipok lhooo...gemezzzzz

siBaling:
Pokoke gue ogah pilih wong edaaaannn...

John Lie Kwee:
Untung belon jadi presiden, kalo si wowo udah jadi presiden diculik tuh orang dan tangannya dibuntungin...

Edwin Hendra Kusuma:
"Katanya Dahnil yang dipukul itu pengawalnya Prabowo yang sok tegas melarang ibu-ibu mendekatinya."


Ibu-ibu yang mana? Wong nggak ada ibu-ibu di dekat situ gitu kok.

Adiva Afsheen Hidayat:
si Danhil, kalau mau ngepoles junjungannya jgn pakai katanya ketahuan "oonnya"

Bisro:
Masa sih  gak lihat ,perhatiin lagi ,pake kaca  pembesar ,atau zoom in ,pasti banyak yg gelantungan ..kan .

MasErik Bhe:
....hahaaaa.... 'kan katanya, hahaa....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Brutal Prabowo Pukul Tangan Pendukungnya Keras Sekali Sakitttt yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/brutal-prabowo-pukul-tangan-pendukungnya-keras-sekali-sakitttt-HAPQ3wg-N

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: