You Now Here »

Disikat Ace Hasan Tengku Zul Minta Maaf Soal Ruu Pks  (Read 30 times - 100 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,590
  • Poin: 16.666
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Disikat Ace Hasan Tengku Zul Minta Maaf Soal Ruu Pks
« on: March 12, 2019, 08:16:02 PM »




Edwin Hendra Kusuma:
"Tengku Zul mendingan nggak usah ngomongin politik dan kebijakan Pemerintah kayak politikus macam Fahri dan Fadli."


Mendingan lagi, gak usah ngomong sama sekali. Atau kalau bisa nggak usah hidup aja dia itu.

Jesse Sihombing:
Hahahahahaha
Suka kalimat Nggak usah hidup aja dia.
Mantuulll, ya udah mati lah sono Tengku Zul

Will W.:
Hmm
Daripada mati sia sia...
Mending prabowo suruh dia ngejar harta mertuanya sampai ke alam barzah aja....
Lumayan kan kek dapat lotere nanti di alam barzah

Hubai dadah:
Tak cukup Dengkulzul minta maaf,  di usia setua itu, statusnya, asbunnya selama ini, harusnya dia minta mati aja

Octo Duma:
Maklum kawan, si Terkutuk Zulkanaen ini mabok kencing onta.

No Fear:
Pelanggaran UU ITE tengkuZul harus ditindak...
Sdh menyebarkan keresahan & fitnah kpd pemerintahan yg resmi...
Org yg sibuk kerja kerja kerja difitnah yg ngAku² ulama, tapi penculik di-sembah . TengkuOtak di Dengkul  Zul

YouSuf Mohammed:
ga ada yg berani......wong kh ma'ruf amin aja ga dihiraukan ama dia

siBaling:
Gue lebih menghargai pengemis jalanan berhati mulia dan takut berbuat dosa daripada orang yang kelihatannya suci tapi kelakuannya busuk kaya orang ini..#gueogahpilihwongedan

TMP2:
Mendapat masukan yg salah ??....Bukankah pemakan hoax adalah penyebar hoax juga !!

Abas Yasin:
Teguran dari MUI,...?!
Enak banget. Pecat......! Malu-maluin MUI.

Pecinta kopi, salam STMJ ☝️ (Saya Tetap Milih Jokowi).

Akbar-NM:
begitulah otak didengkul, karena pengen junjungannye 02 ga jelas bisa sholat apa ngga, bisa baca qur'an apa ngga, pengen berkuasa, jadi mulutnye seperti comberan
#jokowilagi

Leo Nardo:
Hehehe...apa gak malu tuh ama sorban? ????

ian christian:
Mangab dulu.
Mikir kemudian..

Itu adalah salah satu cara pamer kualitas otak..dan menunjukan dibagian tubuh mana lokasi otaknya.

Mangab dulu
Mikir kemudian
*otak di dengkul
*otak tdk berfungsi


Mikir dulu
Mangab kemudian
*otak di kepala
*otak berfungsi sebagaimana mestinya

Lanina:
Cuma ngomong minta maaf doank, anak balita jg bisa. Tanggung jawab dgn konsekwensi nya donk!

xenakis2:

(click to show)


Will W.:
Yg paling keras protes2 isu seks bebas malah biasanya aslinya adalah Penyuka Kenikmatan Selangkangan... mulai hitung deh berapa jumlah cem2annya...

Kampret212:
kenapa si pembuat hoaksnya gak diciduk sekalian? Minta maaf berarti kan beliau udah ngaku salah... proses dong secara hukum...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Disikat Ace Hasan Tengku Zul Minta Maaf Soal Ruu Pks yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/disikat-ace-hasan-tengku-zul-minta-maaf-soal-ruu-pks-DNhD5WbYn

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: