You Now Here »

Cucu Bung Hatta Ini Sindir Telak Prabowo  (Read 81 times - 101 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,626
  • Poin: 17.702
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Cucu Bung Hatta Ini Sindir Telak Prabowo
« on: March 12, 2019, 09:14:34 PM »




John Lie Kwee:
Sabar non Gustika, belon tentu si wowo tau antartika itu ada dimana?? Haiti aja dibilang ada di Afrika koq..

Will W.:
Ya mungkin belio jg gak tahu apa itu "map" entah apa itu "unicorn" hehe

Yanuar Darisman:
mungkin antartika itu di alam barzah,,

menurut pengetahuan fiksi si PS,,,

Alex Rustandjaja:
Telak dan pedas banget tuh ‘ditembak’ sama generasi milenial yang ceplas ceplos dengan gaya bahasa anak muda. Bukannya dia tidak tahu sopan santun dalam menghadapi orang yang lebih tua, tapi jelas ini merupakan ungkapan kejengkelan dan rasa muak luar biasa atas kemunafikan orang yang seharusnya bisa dijadikan panutan.

Lek~s:
Katakan TIDAK untuk Prabowo...!!

2019NantiPresiden:
MANTUL! Biar makin bombastis!!!
BTW partai mana yg kemaren benci banget sama KPK?

Budi Hastanto:
Ngejarr.....  ??? ??? ??? ???
  Paling paling  kong kalikong lg...

Will W.:
King kong kong kali kong jadi king kong kong pangkat dua

Soekojono Goen:
Gustika Yusuf Hatta : "Ga mau ngejar mertua lo sekalian ke alam barzah?"


Buset dah ...... ngejarnya mah kudu kojor dulu neng, baru bisa ketemu dan nangkep !!
Sekarang pan lagi nyapres, jadi jangan kojor dulu dong yak !!

Will W.:
Belio suruh yg lebih tua dulu cem sengkuni ke  barzah ngejar raja To ... baru nyusul deh setelah 17 april hahaha

Soekojono Goen:
Sungguh ucapan yang sangat sopan !!!, mudah-mudahan eyang Sengkuni nggak marah.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Cucu Bung Hatta Ini Sindir Telak Prabowo yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/cucu-bung-hatta-ini-sindir-telak-prabowo-k3Rc-U8_Q

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: