You Now Here »

Prabowo Pemarah Karena Kurang Kasih Sayang Kudanya Tak Mampu Menghangatkan  (Read 70 times - 102 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,591
  • Poin: 17.667
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




#coblos01:
Xixixixi satu aja bikin repot ya, gimana kalo 7 juta?? Benar juga, jgn doa gitu lagi guys.....

Alex Rustandjaja:
Itu cuma refleks jangan dibesar-besarkanlah seperti waktu mukul meja berkali-kali di depan ulama. Serem ya kalau punya presiden yang suka refleks kayak gitu. Ada obatnya gak ya?

Hubai dadah:
Refleks aja sebegitu, apalagi marah dan dendam terpendam, yahhh itu, penculikan dan penghilangan nyawa .
Sadisssd

Rudi:
Semoga pendukung Prabowo, punya karakter, keislaman, karir, dan keluarga seperti Prabowo...

Kampret : OGAHHH... !!!!

Opa patompo:
Opo ono sing doa kek ngono? Ajibbb

Parlindungan Panggabean:
Sampai saat ini belum ada cara untuk membuat Prabowo mampu tampil lebih tenang, mampu menguasai dan mengendalikan diri. Bahkan mak Erot saja sudah menyerah.

Agus W.:
Wkwkwk, bener juga Mas. Klo dipikir-pikir doanya serem abis tuh :D

Donny Rahardian:
Kalo Prabowo jadi presiden om Alif sudah pasti jadi TO

Will W.:
Kuda jantan berpasangan dgn kuda betina...
Pria jantan berpasangan dengan wanita...
Si titik titik bisa digantikan dengan nenek nenek (ya sepantaran kan umurnya)
Tapi mungkin sudah gak ada harapan lagi..
(Untuk apa berpasangan jika fak ada cinta... yg ada cuma nafsu angkara murka dan kuasa utk pelampiasan)

Hubai dadah:
Kita harus berpikir, bertindak dan berlaku seperti kampret agar bisa menjadi pemilih bahkan pemuja Prabowo.

Matikan nalar, butakan hati, pekakkan telinga.
Ada yang mau ?

Sialan, sudah jelas orangnya begitu masih dipilih.

Akbar-NM:
Refleknya mengerikan
#jokowilagi kk

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Prabowo Pemarah Karena Kurang Kasih Sayang Kudanya Tak Mampu Menghangatkan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/prabowo-pemarah-karena-kurang-kasih-sayang-kudanya-tak-mampu-menghangatkan-MduTjCRZE

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: