You Now Here »

Ustadz Tengku Zulkarnaen Berkilah Mendapat Masukan Yang Salah Dia Salah Masukan Kak Emma  (Read 137 times - 106 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,430
  • Poin: 19.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Andrew Yogi:
Itulah Akibatnya Kalau Ngomong Sembarangan.

Lanina:
Sekelas dgn kakek rais

'LoeBukanGue:
Setujuuu.. orang ini emg ga pantes disebut ulama.
Lha mau blg dia tukang ceramah aj kaga pas.
Naahh, klo disebut tukang fitnah tuh.. baru deh.. cocok banget!
Kan emg cuma ini doank hobi, kerjaan sama bisanya, fitnah dan fitnah.

Jadi curiga (boleh kan), dpt dr mana tuh gelar ulamanya..?
JanganĀ² boleh nyomot doank kaleee...

Anehnya, bandit tukang fitnah gini kok bisa jadi Wasekjen MUI..?
Mesti dicopot segera noh jabatannya, kaga elok bener masa ada penjahat berkedok gamis dan sorban enakĀ²an  bercokol di lembaga keagamaan sih...

Love The Truth:
Ini org , memang memuakkan...

Fidi W:
Niatnya cuma mau nyerang Pemerintah, begitu tau RUU nya dari DPR bukan Pemerintah dan belum sampe ke Pemerintah..., baru deh melunak, sdh kenceng salah pula...

Robertus Redi:
Semakin banyak orang2 seperti ini... 3-4 bulan belajar, pandai bersilat lidah dan mempengaruhi orang... Jadilah seolah2 dia pakar segala2nya. Ketika diserang dari berbagai arah, bukan instropeksi diri, tapi marah-marah. Kita tidak dapat berdiskusi dengan orang yang langsung berkata, "Pokoknya...".
Dalam hal agama, "Pohon" teologi tradisional diabaikan (atau bahkan tidak dipelajari), atau diarahkan sesuai keinginan dia sendiri. Akibatnya, hari ini bilang begini, besok sudah menelan liur sendiri.

Parlindungan Panggabean:
Tangkur Zul  wujud manusia dari iblis.

Adiva Afsheen Hidayat:
Setuju banget, disapa ulama tetapi sifat dan kelakuannya tdk mencerminkan seorang ulama yg mana utk membawa kesejukan dan kedamaian utk umatnya, tetapi malah sebaliknya SELALU memprovokasi, menghasut, memfitnah, menyebar kebencian dan mengadu domba.

No Fear:
Jiaaaaahhhh....,
Tengku DengkulZul Abu Jahalll.  ..

Abelle Mercy Pit-Barb:
Heran ya.... yg ud putih2 dr atas sampe bawah dpt bisikannya kok dr setan? Ud gitu percaya lg dan bodohnya diumbar kmana2, bahaya... bisa ditangkep krn fitnah dan hoax serta pelanggaran UU ITE.... Percayalah hanya kepada Allah saja.

Opa patompo:
Emang ada yg mo memasukkan ke doi?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ustadz Tengku Zulkarnaen Berkilah Mendapat Masukan Yang Salah Dia Salah Masukan Kak Emma yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ustadz-tengku-zulkarnaen-berkilah-mendapat-masukan-yang-salah-dia-salah-masukan-kak-emma-0G0uu-LGn

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: