You Now Here »

Sepertinya Bpn Ketakutan Lagu Lama Pemecatan Prabowo Diungkap  (Read 38 times - 108 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,577
  • Poin: 16.653
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




John Lie Kwee:
Walaupun itu lagu lama, tetapi fakta.... lagu lama berupa fakta itu akan menjadi lagu nostalgia, dan bahkan bisa jadi lagu klasik...

Abelle Mercy Pit-Barb:
Hehehehe... lom oengalaman apa pura2? Ud tau setiap calon mo dimanapun di dunia pasti dikulitan abis... diungkit2.... jgn ky situ... mo ngulitin 01 ga bisa jd fitnah n hoax aja bisanya...

Alex Rustandjaja:
Memang dia lolos dari pengadilan sipil dan militer karena ‘suasana kebatinan’ anggota  DKP yang sungkan terhadap Soeharto mengingat status Prabowo sebagai mantunya waktu itu. Mungkin ada yang lebih tahu, tapi sepanjang sejarah ABRI/TNI sepertinya dialah satu-satunya perwira tinggi bintang tiga yang dikeluarkan dari dinas militer lengkap dengan upacara pencopotan tanda kepangkatan dan atribut militer. Untuk sesorang yang sangat ambisius diperllakukan seperti itu ditengah karir yang sedang moncer-moncernya tentu sangat menyakitkan. Sudah terbayamg bakal mencapai bintang empat dan merasa diri calon terkuat sebagai pengganti mertuanya jadi presiden malah dipecat dari tentara.
Yang menjadi pertanyaan mendasar adalah pertama kenapa Soeharto tidak membela menyelamatkan menantunya. Kedua kenapa dia sendiri tidak berani menantang untuk diadili entah lewat mahkamah militer atau peradilan sipil untuk membuktikan dirinya tidak bersalah. Yang terjadi malah dia mengungsi ke Yordania sampai sesudah gonjang-ganjing politik mereda pasca turunnya Soeharto.
Kesimpulannya karena Prabowo tidak pernah berani menghadapi pengadilan untuk membersihkan dirinya maka stigma negatif pelanggaran HAM berat atas kasus penculikan (dan barangkali juga pembunuhan) aktivis politik menjelang kejatuhan Soeharto tidak pernah bisa hilang.
 Sebagai pendukung Prabowo wajar si Hanafi Rais melakukan pembelaan tetapi apa yang diungkapkan Agum Gumelar adalah fakta sejarah makanya Prabowo tidak pernah berani membantah secara pribadi, apalagi para perwira tinggi anggota DKP sebagian masih hadir ditengah-tengah kita.

Iwan S:
Soeharto memang ga belain, karena cendana saat itu udah menganggap PS pengkhianat keluarga. Cendana mengganggap bahwa usaha kudeta PS terhadap Habibie di Mei 98 bisa memojokkan keluarga Cendana (read: Soeharto) sendiri. Dengan Habibie jadi Presiden dan Wiranto memberikan jaminan akan menjaga keamanan dan keselamatan keluarga eks Presiden, sebenernya udah cukup. PS malah kurang kerjaan, ancam2 Habibie. Makanya ditendang...

Seharusnya, karena melanggar hukum, tidak perlu ada DKP. Tangkap oleh Oditur Militer, adili di Pengadilan Militer dan jatuhkan hukuman yang adil. Faktanya, semua anggota tim Mawar, termasuk komandan nya, diadili di pengadilan militer dan dijatuhi hukuman sesuai dgn kesalahan masing2. Kok yang nyuruh ga di Mahmil kan juga? Makanya menurut pendapat saya, DKP hanya akal2an untuk menyelamatkan muka Soeharto, sehingga rekomendasi yang muncul hanya pemecatan secara tidak hormat. Padahal alasan pemecatan dari DKP berdasarkan perintah PS ke tim Mawar yang tidak sesuai aturan. Aneh aja. Padahal logika di militer, ga ada bawahan yang salah, yang koplak adalah yang ngasih perintah. Bawahan nya di sikat sampe masuk penjara, atasan nya malah ngibrit ke Jordania.

Kalau marga Rais belain, wajar2 saja lah. Mana ada yang bener juga sih? Ga kaget.

Akan tetapi, meskipun ga fair, harus diterima bahwa PS sudah dihukum atas kesalahan nya dengan pemecatan dari TNI. Jadi udah dihukum, ga perlu di hukum lagi. Pak Agum Gumelar hanya membantah cerita Kivlan Zein yang nyerang Wiranto sebagai pembelaan PS terlibat kasus 98, karena makin santer cerita mengenai PS terlibat kejahatan HAM. Biarin aja mereka berantem, malah seru kalau buka2an fakta. Biar kaum milenial yg masih berbentuk sperma di tahun 98, tahu sejarah sebenarnya.

Alex Rustandjaja:
Terima kasih, komen kita saling melengkapi.

Iwan S:
Kayaknya sama2 tua nih? Wkwkwkwk......

Alex Rustandjaja:
Bukan tua, tapi senior!

Mas B:
Lagu lama itu Evergreen lho .. Sengkuni yg minta Wowo dihukum eh sekarang malah minta dijadikan Presiden ... hahaha

Will W.:
Lagu lama mereka itu "gagal maning gagal maning..."
Dua duanya gagal maning jadi pres

Mas B:
Betul ..

#coblos01:
Saya suka lagu2 lama. Gak bikin mual kok...
Daripada lagu baru tp hoax melulu, hueks

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sepertinya Bpn Ketakutan Lagu Lama Pemecatan Prabowo Diungkap yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sepertinya-bpn-ketakutan-lagu-lama-pemecatan-prabowo-diungkap-_gDXiGry8

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: