You Now Here »

Transkrip Debat Seru Tengku Zul Yang Sebut Kalau Suami Lagi Sange Istrinya Wajib Mau  (Read 55 times - 109 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,657
  • Poin: 16.733
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Putra Sunda:
oh itu toh masalahnya, makanya si tengku zul ini memfitnah jokowi tentang RUU PKS, kalau di sahkan si tengku gak bisa lagi main paksa ke istrinya kalau lg sange..

Chen Haw Oey:
mau poligami ya atut istri, mau zinah ya atut ditangkap polis.....menderita coy...wkwkwkw......

NightRouge:
Wo.. wo.. wo.. kendalikan lah nafsu syahwat mu itu.. rumah tangga tak sekedar urusan ranjang aja..

Istri pulang kerja, posisi capek, diminta gituan, tambah capek, bangun kesiangan, Ndak sempat masak, nanti suaminya marah nggk ada nasi.. wtf

Intinya tuh UU buat menghargai haknya istri dan perempuan di luar sana, klo lu sebagai suami/lakiĀ² suka seenaknya aja Ama wanitaw ya memang pantes masih bui..haha

FAUZi:
kukutip :

Gak kebayang bagaimana nasib istrinya Tengku Zul ini, yang sering dipaksa oleh suaminya

disini penulis membuat asumsi yang salah, karena sesungguhnya si tengku koplak itu tidak memiliki kemampuan berhubungan seksual, apa yang dia perjuangkan hanya untuk bikin ribut...

Salah satu kenapa mahluk ini ada di kubu sebelah karena merasa senasib dan sepenanggungan dengan sob disana...

(itu baru asumsi yang joss)

nila suryana:
Tengku Zul : Terus dipenjara itu? Ndak bisa kalau hasrat sudah mau, ya mesti. Istrinya diam aja tidur aja. Gak sakit.
ih serem banget....mesum tapi berlindung dengan agama, dia kira istri nya itu apaan ??

eren armin:
ooh ini toh masalahnya, rupanya dia takut klo istrinya ngelaporin dia ke polisi.

Amin widodo:
Sudah ku bilang itu orang itu bukan manusia.tapi setan.setan yg hobby nonton film p0rn0.

#coblos01:
Tengkyu zul ngomongin begitu gak mikirin perasaan sob apa? Masak nunggu semalam aja gak bisa... Tuh liat sob ente udah nahan puluhan tahun, kuat kok dia... Mau digampar apa dilempar henpon zul?

YouSuf Mohammed:
yg model sorbanan begini makanya istrinya lebih dari satu,,,,
biar nyosornya bisa milih2

Kurara:
Ckckck. Ga sayang sama istri org ini.

Teguh:
Dengkulzul memang otaknya didengkul dan nggak jauh dari selangkangan,.....bikin malu MUI aja....

Dave:
Miris kalau dapat suami model si Tengzul....., sama PSK saja kita sabar nungguin dia dan dan supaya cantik dan wangi...., masa sama istri kalau lagi mupeng langsung nyosor kaya soang wkwkwkwk, ga usah kawin,... ooops !, maaf maksudnya nikah wkwkwkwk  kalau cuma menjadikan istri  budak s3x oh yes oh no saja, artinya ga ada tali kasih dan cinta..!!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Transkrip Debat Seru Tengku Zul Yang Sebut Kalau Suami Lagi Sange Istrinya Wajib Mau yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/transkrip-debat-seru-tengku-zul-yang-sebut-kalau-suami-lagi-sange-istrinya-wajib-mau-ZsVnNC7nf

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: