You Now Here »

Tengku Zul Ndak Bisa Kalau Hasrat Sudah Mau Ya Mesti Istrinya Diam Saja  (Read 112 times - 111 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,430
  • Poin: 19.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




ian christian:
Loooh...dlm merk damai itu emang gt...
Trmasuk pemahaman/keyakinan /pmbenaran mereka ttg "Akan ada banyak laki-laki dipenjara karena itu. Daripada berzina!

Bunuh org pakai pisau tp salahin yg jual pisau di skitar TKP.
Nalar nya dimanaaaaa? ???

Ga sah naikin yg ga tinggi dan benerin yg jelas salah pke ayat tetek bengek..ngibul klo wanita di tinggikan sgala.
Yg simple aja,brp byk pelaku poligami itu brdasarkan "menolong" ??? Ibadah? Dlm arti harafiah . brp byk? ??? ??? ???
Brp persen positif  dan brp persen negatif nya poligami itu??
Ga susah jwb nya .
Kuncinya ga sah ngibul,jujur pd diri sndiri dan kiri kanan.
Jgn pke kacamata kuda
Maka akan tau jwbn/kebenaran nya

afarinah:
"Ndak bisa, kalau hasrat sudah mau, ya mesti! Istrinya diam saja" maaf ini paham isis yang menganggap semua perempuan hanyalah budak seks.

Kampret212:
Lalu si tungku bilang agama mereka mengharuskan isteri melayani dalam setiap waktu kapanpun suaminya mau, itu diambil dari ajaran mana dan tafsiran siapa? Terus terang dari sekian banyak ustad atau ulama gak kelihatan yang membela ajaran agama islam dari org2 spt tungku ini. Paling tidak berikan penafsiran yang benar atas ajaran agama islam.

ian christian:
Sy tambahin sob..
Jgn lupa tafsirkan dgn baik dan benar soal malaikat2 yg mengutuk secara berjamaah si istri,jika istri menolak keinginan suami utk yes no..
Jg pmbenaran dr mana jika suami jd zinah krn istri nolak ber yes no..

Dan "Terus terang dari sekian banyak ustad atau ulama gak kelihatan yang membela ajaran agama islam dari org2 spt tungku ini." org ini kan yg hrsnya di sebut " petugas " klo si tungku non berapi ini di sebut oknum, kan ???
Jgn hy bs bilang oknum tnp bs tunjukan dimana petugas sebenernya

ian christian:
Dan km pst akan bilang/berkeyakinan jika agama isis itu bukan agama damai itu kan.
Tp agama isis..agama baru ?

SuryaD:
Pak Tengku Zul .... payah.......... hidup kok hanya mikirin libido aja....

Meidy NS:
Sakit tuch yg maksa2 .... tdk menghargai pasangannya. Parah.

dito:
yang jelas  yang mood ya istrinya, kalo suaminya ya dimood wkwkwk

ian christian:
Hahaha...geblek..klo dipaksa mood nya ga telaten kayaknya..
Hahaha

C Jon:
Tungku Zul ini ngaku ustadz, ahli agama, tapi kelakuan dan ujaran kayak preman d lokalisasi WTS. Apa pernah jadi preman di Dolly atau Kramat Tunggak? Atau malah pernah jadi mucikari?

Denny Luckyman:
Jadi nggak heran di Indonesia saat ini sdh ada 27jt lebih wanita menjadi janda...
Kasihan mereka, mungkin dulu2nya jadi korban pemaksaan suaminya seperti ini...kalau nolak..diceraiin...krn si suami tinggal ngomong cerai doank.

#Indonesia darurat janda...kayaknya masalah ini harus jadi perhatian pemerintah juga.

Denny Luckyman:
Zultungku...ga punya nalar...kelakuan sexnya kayak ayam jago....asal bangun ..hajar, bangun hajar...kasihan bininya dah berapa kali jadi korban pemaksaan...disuruh diem aja..jadi kayak mayat hidup donk...apa enaknya?
Udah berumur tapi pengetahuan, wawasan dan pengalamannya cethek banget nih tua bangka...

Toni Chua:
mknya yg dipikir ama mrk tuh, disurga udah di tunggu ribuan bidadari.... jadi mending yg mao ama bidadari langsung koit aja. dari pada bikin rusuh di dunia ini....

Lanina:
Tungku pake s3x doll aja, kalo mau sistem pemaksaan

ian christian:
Yg model senter katanya murah hemat. Hahahahaha..
Compatible,mudah di bawa kmana mana,apalagi klo pakai jubah,bs ngantongin bawa senter berbagai rasa..
Hahaha.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tengku Zul Ndak Bisa Kalau Hasrat Sudah Mau Ya Mesti Istrinya Diam Saja yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/tengku-zul-ndak-bisa-kalau-hasrat-sudah-mau-ya-mesti-istrinya-diam-saja-bbizZ-LXE

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: