You Now Here »

Dahnil Seksi Repot Sampai Menanyakan Ke Mahathir Soal Lobi Pemerintah Terhadap Siti Aisyah  (Read 45 times - 113 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,591
  • Poin: 17.667
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Donny Rahardian:
Dahnil goblok, pertanyaan loe itu malah bisa menjadi bumerang pihak2 yg telah membantu memulangkan siti aisyah.

Bisa saja Dr.Mahatir malah dituduh mengintervensi hukum oleh oposisi.

Karena hal2 seperti ini memanf berada diantara undang2 dan hub diplomatis.

Kampret212:
Orang bodoh ya gtu. Klu pun PM Malaysia ikut andil di sana, apa iya beliau akan sampaikan kepada kuda nil di medsos? Bisa saja scra politis beliau bilang gak ada lobi-lobi krn menutupi kenyataan itu demi posisi politisnya di Malaysia.

Yadi Tang:
Dia mah ga berpikir sampe kesitu.
Nyang fenting frabowo menang

Sniper of Siantar:
Sudah tidak ada lagi yang akan dikerjakan menurut planning di timnya..daripada terlihat menganggur maka seluruh anggota tim bisa berjalan sendiri-sendiri dan bertindak  asal tetap dalam koridor kebijakan mencari kesalahan dan melemparkan hoax..

#Jokowilagi

BritneyYang:
Kudah Nil , percuma gelar S3, ngapain loe Cari muka ke Mahathir segala,
Pemerintah aja ga neko2
emang loe bagian Dari pemerintah???
Lha ngapain lobby mesti Di blow up.
Loe ga percaya ya sdh
Ga usah bilang hoax2.
Rakyat juga tahu yg suka sebar hoax siapa!
Termasuk loe Nil

Arif Soetanto:
Kepoman

pro Indonesia:
Sekali kampret ya tetap aja kampret...

Rosita:
Ngapain mencampur adukkan kewenangan :Eksekutif dan Legislatif, ini pemuda yang bertittel sarjana bertingkat tingkat. Ini masalah hukum, yang bekerja orang hukum, pemerintah memberikan fasilitas untuk pembelaan hukumnya.

Kurara:
Kok kubu 02 suka caper ke luar negeri sih?

Pô_t3n9cőrě:
Kuda nil

Dimas Singray:
Klu Dr. Mahatir sesumbar menyatakn YA, pasti kesannya dia mengintervensi hukum. Mahatir hrs menjaga lisannya (tdk seperti si kudanil). Gaya dan bahasa diplomatis tentu tak mudah dipahami oleh manusia yg otaknya kebalik seperti si kudanil itu. #jokowilagi dah.

gpyuuk:
Itu dalam rangka tabayyun Om. Apalagi mengingat track record nya. Didepan rakyat banyak saja saat debat berani berbohong. Dan ternyata betul, dia bohong lagi. Bukan hasil lobi-lobi. Ternyata... Termasuk orang-orang disekitarnya. Termasuk soal launching SMK. Termasuk para pendukung nya. Termasuk kalian di seword ini. Rupanya nampaknya ini hasil revolusi mental ya. Menyedihkan.

.:M:.:

(click to show)


*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dahnil Seksi Repot Sampai Menanyakan Ke Mahathir Soal Lobi Pemerintah Terhadap Siti Aisyah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/dahnil-seksi-repot-sampai-menanyakan-ke-mahathir-soal-lobi-pemerintah-terhadap-siti-aisyah-Ly8fu6GGl

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: