You Now Here »

Rocky Gerung Nyinyir Tak Karuan Diserang Ace Dan Bpn Ketar Ketir  (Read 97 times - 114 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,430
  • Poin: 19.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Dimas Singray:
dlm Kitab Suci-ku, org seperti RG itu dsebut org BEBAL; merasa benar sendiri, hebat sendiri, akalnya yg plg sehat, sdgkn org lain tidak.
Lawan si BEBAL RG.

Bisro:
Muncul di panggung politik ,backround  filsafat, bekas kuliah ilmu sosial,bekas dosen yg dipecat krn hanya gelar s1,menulis di jurnal perempuan ,kajian feminisme,,dekat dengan haluan sosialis ,harusnya TKn sodorkan sparing patner yg backround Filsafat dan  sama gilanya ,ibarat petinju jgn diadu kelas bulu lawan kls ringan , tapi tampilkan kelas yg sama biar asyik ditonton .mengcounter semua akal bulus.jadi asyik di tonton ..

Sonto Casio:
si gerung sangat menikmati julukan professor abal2... mestinya dia tau tidak punya standard minimal sebagai seekor professor...

TMP2:
Hanya seorang yg merasa pintar ditengah orang2 yg dianggapnya bodoh.

Mengkritik/menyerang kubu 01 tapi menginginkan disediakan panggung, mendiamkan 02 karena panggung selalu tersedia. Ujung2nya ganti baju juga, karena memang sdh waktunya.

Perhatikan saja kalo sdh tdk ada yg mau menyediakan panggung, akan selesai dg sendirinya kok.

Kampret212:
si RG ini ngaku-ngaku atau orang yang bilang dia filsuf? rasanya gak ada filsuf yang ngaku-ngaku diri filsuf. kecuali orang koplak sok berakal sehat.

dogol-forester:
waduh biarin aje si gerung cari makan, entar habis pilpres die akan manyun ampe jontor ude kaga ade lg yg bayar.
mumpung msh punya populasi kampret yang memilik akal sehat (kampret logikanya terbalik loh)
utk mendengar celoteh si gerung.
emang berapa banyak sih populasi kampret yg datang saat si gerung ngoceh ???
palingan ratusan atau maksimal ribuan !

yawming:
“Katanye filsuf” yg sudah melacurkan diri utk si kampret.

Den Bagus:
"Saya menginginkan forum 01 juga punya seminar, saya belum belum pernah lihat ada forum politik seperti ini, di mana orang berdesak-desakan untuk mendengarkan saya ceramah tentang akal sehat. Itu jarang terjadi di Republik Indonesia. Biasanya orang mendengarkan orasi caleg di panggung dangdut," kata Rocky dalam diskusi Politik Sehat Politik Berakal di Denpasar, Bali, Sabtu (9/3/2019).

perhatikan :
Seminar adalah pertemuan yang dilakukan secara ilmiah dan merupakan salah satu jenis diskusi yang tujuannya untuk memecahkan masalah.
Jadi di dalam seminar, setelah pembicara menjelaskan permasalahan maka akan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang dipandu oleh moderator.
Ceramah adalah pidato yang bertujuan memberikan nasehat dan petunjuk-petunjuk sementara ada audiensi yang bertindah sebagai pendengar.

jadi jelas ya, ceramah itu pidato satu arah sedangkan seminar itu diskusi dua arah karena ada tanya jawabnya...
mangkenye si RG ntu cuman mau datang ke seminar buat ngasi ceramah doang bukan diskusi apalagi mau tanya jawab. ntar kalo ditanya kagak bisa dijawab, bijimane?

Heheheheeeeee........ koplak!

Kampret212:
ada sih yang tanya jawab, itu tu emak-emak beranak dua yang mewek-mewek curhat soal harga bahan kebutuhan pokok pada naik.

HMV5888:
Udah jelas koq sekarang RG dipihak mana


(click to show)


Sonto Casio:
klo temen2 filsuf (beneran) mengatakan si gerung ini filsuf sesat...

John Lie Kwee:
Memangnya mematahkan argumen rocky gerung bisa bikin orang jadi presiden RI?? makin goblok mah iya...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Rocky Gerung Nyinyir Tak Karuan Diserang Ace Dan Bpn Ketar Ketir yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/rocky-gerung-nyinyir-tak-karuan-diserang-ace-dan-bpn-ketar-ketir-OqEyRjIY6

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: