You Now Here »

Mantul Habib Rizieq Mau Dipulangkan Acta  (Read 29 times - 118 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,657
  • Poin: 16.733
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Mantul Habib Rizieq Mau Dipulangkan Acta
« on: March 14, 2019, 09:14:46 AM »




Rosita:
Perginya buru buru dan terselubung  dengan berbegai alasan, pulangnya tidak pernah dilarang.

Iwan S:
Ada logika yang aneh dari penjelasan ACTA dan HRS. Katanya overstay disana, sehingga tidak bisa pulang. Kayaknya penjelasan yang aneh. Logikanya, jika seseorang overstay di satu negara dan ketauan, hukuman paling gampang adalah di deportasi. Ini udah overstay, hukuman nya ga boleh keluar, kok ga nyambung ya? Ingat cerita TKI yang ramai2 dipulangkan dari Malaysia bbrp tahun lalu karena masalah ijin kerja, overstay atau passport yang expired. Itu hukuman paling masuk akal untuk kasus ini. Lha ini?

Lagian kalau mau pulang, ya pulang aja. Kenapa harus ada MoU antara ACTA sama HRS? Kesannya susah banget mau pulang, sehingga harus diperjuangkan.

Saya memandang kasus bang Toyib yg ga pulang2 ini mau disamakan seperti Ayatollah Khomeini, yang diasingkan di Paris oleh Shah Iran, dan kembali sebagai pejuang yang memperjuangkan revolusi Iran. Jadi mau urusan pulang aja di dramatisir abis2an, se akan2 memang dilarang pulang oleh pemerintah skrg. Nuding pemerintah pencitraan, padahal jelas2 itu yang mereka lakukan selama ini.

Itulah kalau rajin minum pipis onta dan tidur kebalik. Mikirnya udah ga nyambung sama logika umum.

siBaling:
Udah tau kok modusnya, mereka butuh RS buat mimpin massa melakukan provokasi, demo2 togel dan mengintimidasi..apalagi pilpres tinggal sebulan lagi dan mereka sudah putus harapan untuk menang dengan cara jujur.... kalo main jujur hancur, cara terakhir untuk.menang ya nekad bikin kegaduhan. Kampret. Tapi gue dukung mereka pulangkan rijiek..nbiar langsung dibui saja..lari dari hukum itu kalo ketangkep ya masuk bui..enak aja bebas dema demo..

BigPapa:
si abdul malah salahin pemerintah wkwkwkwkwk

2019NantiPresiden:
Tekanan politis pada pemerintah arab saudi, maksudnya? Kalo pemerintah Indonesia sih menunggu kepulangan situ, situ aja yg batal melulu, malahan ngomongnya VISA unlimited (ternyata ngibulll)

Parlindungan Panggabean:
Ah.. ACTA ini aneh2 aja usulannya. Lha si Rijiek itu kabur lho.. dan tidak dilarang pulang. Mengapa dia kabur dan tidak balik2, ya memang niatnya si Rijiek sendiri. Tidak perlulah pakai ahli hukum internasional segala, emang ente2 punya duit.? Cukup minta pendapat Firza ajah.. boleh balik ga.?

GustiMbotenSare:
Hahahaaaa......yang mampu bikin riject pulang hanya ning firza,.....hmmm kebayang sensasinya dikandang kambing

Alamakkk:
Kapan Front Perusak Islam dibubarkan?

Iman Sukarno:
Seorang Muslim itu yg ia takuti "hanya" ALLAH SWT, jika ia "takut/Taqwa" hanya kepada ALLAH SWT maka, ia tak mungkin melanggar Hukum/UU dimana ia berdomisili...apalagi bagi orang yg nganggap dirinya Panglima atau diPanglimakan oleh para sekutunya. WNI yg baik seharusnya menghadapai segala urusan Hukum dengan Jantan, seperti contoh Ariel Piterpan dan BTP.

Teguh:
HRS bukan takut pada kasus hukum ataupun di penjara,waktu jaman SBY HRS pernah masuk bui,...justru yang dia takutkan adalah kasusnya dengan Firza Hot,karena kasus tersebut akan benar benar menelanjangi HRS dan aib bagi HRS.......juga akan merontokan Julukan HRS yaitu singa podium dan akan berganti jadi KUCING GARONG,....

Chrisno Hertanto:
Emangnys itu yakin jika HR mau balik ke Indonesia? Apa HR ngga punya rasa malu karena kasus chat pornonya terungkap?
Dan yakin semua masyarakat RI mau menerima jika HR balik ke RI? Atau jangan-jangan yang menerima hanya gerombolan ACTA dan afiliasinya?

Alex Rustandjaja:
Survei internal katanya Prabowo unggul jadi pasti menang dan tinggal mengirimkan jet pribadinya untuk menjemput HRS bulan depan. Lho kenapa sekarang kenapa ACTA sibuk mau memulangkan HRS? Berarti gak yakin Prabowo menang dong. Kubu sebelah ini memang selalu konsisten dalam ketidak konsistenan mereka.

Jesse Sihombing:
Habiburohman, apa khabar, nggak jadi ya lompat dari monas, masih ditunggu ya. Trus ceritane persiapan pulang HRS ya, sampai PS dan SU menang.
Oalah mimpi kali ye org capres abadi kok, jadi memang .
,#T3tapJokowi

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mantul Habib Rizieq Mau Dipulangkan Acta yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/mantul-habib-rizieq-mau-dipulangkan-acta-Wrp05VcOK

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: