You Now Here »

Pak Amien Rais Jaga Ucapan Anda  (Read 100 times - 119 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,952
  • Poin: 19.028
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pak Amien Rais Jaga Ucapan Anda
« on: March 14, 2019, 10:10:00 AM »




Teguh:
amin rais kayaknya mulai stres permanen,.....

siBaling:
Dikit lagi gila .

C Jon:
Si Amin kalo ngomong ngga mikir, alasannya dapat dari langit. Apa dia udah jadi musyrik??
Ada fakta di daerah Sleman, sumber nestapa bagi pemilik tanah di sana adalah Amin Rais dan keluarganya yg memborong tanah dgn harga rendah. Jangan banyak ngoceh, mbah, bentar lagi bakal dikafanin.

yawming:
ooo yg mengamandemen UUD 1945 itu memang pengacau....

cahkaburkanginan:
sekali sengkuni ya tetap sengkuni........................yang seperti itulah watak dari sengkuni..........sebelum ajal menjemput....akan tetap seperti itu

Amin widodo:
Semakin mendekati hari H semakin jelas mahluk ini mengkampanyekan jokowi..hmm...

Chrisno Hertanto:
Nyayian "Tua-Tua Keladi"
Sangat cocok dengan orang satu ini

siBaling:
Amin iki yo sopo toooo kok sok penting banget nih orang ya.. ngancam KPU pula.. nyebut Mbah! Cangkemmu ditoto Mbah!

Andy Wijaya:
Mulutmu harimaumu, semoga kita semua lebih berhati hati dalam bertutur kata. Jejak digital selamanya akan ada, jangan sampai anak cucu dibully nanti karena ucapan kita yang tidak bijak dan ngawur pada saat ini.

yuviandi purbodewanto:
Hehehh salut bwt pak amin, hebat caranya utk bikin PAN makin nyungsep. Good job!

fajar pratama:
Berarti orang bodoh kalah dengan orang pintar, orang pintar kalah dengan orang nekat, orang nekat kalah dengan orang bodoh kira kira gitu kan pak tua hehehe

Johan Mulyadi T:
Gimana mau disembuhkan? Wong dia jelmaan majikan yang nyurup.

John Lie Kwee:
Semoga amin rais disembuhkan dari penyakit kesurupannya...

yuviandi purbodewanto:
Terbalik sob .. utk level pak amin yg dedengkot PAN itu, justru penyakitlah yg kesurupan dia.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pak Amien Rais Jaga Ucapan Anda yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pak-amien-rais-jaga-ucapan-anda-00CAfg3G5

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: