You Now Here »

Benarkah Prabowo Didukung Oleh Hti Dan Pemimpin Teroris Isis Indonesia  (Read 150 times - 120 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,032
  • Poin: 19.108
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




siBaling:
Nenek moyang penangkap Pangeran Diponegoro, bapaknya pemberontak,anaknya rupanya mewarisi sifat pengkhianat bangsa dari mereka. Bersekutu dengan HTI saja sudah membuat saya hilang respek sama wowo. Nasionalismenya saya pertanyakan. Pepatah Jawa selalu mengingatkan kita tentang Bibit bobot dan bebet. Memilih seseorang gak boleh grusa- grusu harus dicermati benar asal usul dan rekam jejaknya. Kalo sudah begini gak mungkin saya pilih Wowo. Enak aja mau berkuasa di NKRI sedangkan mereka Yang anti Pancasila dan NKRI kau bela bela Wo.. you better get out of my country.

YouSuf Mohammed:
Kalo berhadapan dgn pendukung wowo yg agamis, gue selalu bilang itu bahwa yg nangkep pangeran diponegoro adalah moyangnya prabowo.
Terus mereka bilang saya fitnah, saya cuma bilang cek aja di gogle, biasanya mereka lalu diam dan pergi

Nawadi Zheng:
Ada lagi yang terbaru ! Minta mereka cek google .. apa jawabannya ?? Google khan bisa dibuat-buat ! What.. !! ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????

Mas B:
Sebelum kabur ke luar negeri lagi, bayar dulu hutang-2nya dan kembalikan semua tanah HGU-nya ke Negara, katanya Nasionalis dan Patriot. Prabowo berani buktikan ucapannya ?  We'll see .. hehe

Titiek:
Very well spoken ????

nasionalis asli:
Bersih bersihna nanti ya.
Kalau situasi sdh kondusif. Saat ini biarkan mereka menari dan mabuk dulu setelah itu di fentung satu persatu.

Negara harus bersih dari para benalu apabila ingin maju berjaya kembali seperti jaman Majapahit dan Sriwijaya. NKRI DAMAI HARGA MATI.

No Fear:
Fentung sampe fingsan trus fenjara
Komflit bossfenculyk Dan fembantu²nya yg fenyinyir

hoetomo:
Menurut pendukung prabowo (Gerindra) mereka yakin kalau prabowo nasionalis dan kalau jadi presiden (mudah2an tidak) tidak akan mau dipengaruhi kaum2 radikal untuk jadi kalifah.Jadi sekarang ini hanya memanfaatin fpi,pks, 212 , ex hti dan radikal2 lainnya.
Buat pendukung Gerindra : tidak  sesederhana seperti yang kalian pikirkan  !!!!

Hitam Mutiara:
Ternyata B264RIS nunggak pajak 6 tahun sejak Maret 2013.
(click to show)


mbladus ah:
Mereka tidak pernah mendukung Prabowo secara TULUS,
Prabowo HANYA dijadikan PIJAKAN/BATU LONCATAN demi mencapai tujuan mereka.
Kasihan Prabowo.

#JokowiLagi

Sam Dear:
trims informasinya

vango 77:
Apa yang bisa dilakukan aparat berwenang? Bukankah mereka juga takut? Bukankah ini mengajak warganegara Indonesia menuju perpecahan dengan menghilangkan kebhinnekaan tunggal ika yang ada didalam negara kita?

Rosita:
Sumbernya mantaff UmNafys. Selanjutnya PKS HTI dan AS.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Benarkah Prabowo Didukung Oleh Hti Dan Pemimpin Teroris Isis Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/benarkah-prabowo-didukung-oleh-hti-dan-pemimpin-teroris-isis-indonesia-iLeGi4VTx

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: