You Now Here »

Ketika Iblis Bersorban Dan Bergamis  (Read 49 times - 121 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,599
  • Poin: 16.675
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ketika Iblis Bersorban Dan Bergamis
« on: March 14, 2019, 12:00:24 PM »




GustiMbotenSare:
Kadar populasi ustad durjana semakin memprihatinkan, yang bisa menghentikan hanya dari kelompok Islam waras lainnya,...semoga selamat bangsa ini dari ancaman khilafah dan kelompok radikal lainnya

d10n:
Sedihnya krlompok waras kalah nyaring teriakannya..

Ifan Hamzah Fansuri:
Manusia ini lebih canggih dan bejat dari iblis... sekali bikin hoak jutaan manusia bisa tersesatkan...iblis menyesatkan 1 manusia saja prosesnya lama..
Emang biadab manusia cabul bersorban ini

Chrisno Hertanto:
Jangan-jangan jika itu surban dilepas akan ada 2 tanduk yang sudah dipotong dan dipotong terus supaya tidak tumbuh

C Jon:
Syaiton bersorban dan bergamis spt si Tungku Zul seharusnya segera diproses hukum tanpa harus menunggu aduan atau laporan. Ulama2 spt ini yg buat onar dan buat masyarakat jadi resah. Aparat penegak hukum harus tegas, jangan silau dg sorban dan daster mereka.

d10n:
Takut kualat kalee..

Lajessca Hatebe:
Yang pasti; sembur dulu baru minta maaf! Itu pola. Mereka sadar bahwa masih puluhan juta rakyat negeri ini yang mudah diprovokasi apalagi bersinggungan dengan agama. Mereka paham betul akan hal itu. Tak heran setiap jam kita selalu mendengar atau membaca hoax baru. Seharusnya polisi menangkap ustadz bermulut bau comberan ini. Dia merasa sebagai pejabat MUI tidak akan digeruduk polisi. Dan faktanya selama ini, polisi emang seperti kecut sama iblis bersorban. Srigala berbulu domba.

dogol-forester:
pertanyaannya, Apakah si penyebar hoax ini sudah diproses polisi ?
apakah harus menunggu ada yang lapor.

Parto Suparto:
Mereka kan ngaku korban setelah ditelanjangi.
Anehnya kog lebih dari sekali???

Adi:
Pak Muanas Alaidid. Tolong dong manusia isi diproses. Eneg..

Oma Acel:
Ustadz durjana....ustadz yg ceramahnya sama sekali tidak mencerahkan,  tapi justru menyesatkan.

GustiMbotenSare:
Hahahaaa.....ternyata bukan perampok dan maling saja yang durjana, sekarang pun banyak bermunculan ustad durjana dan sebagian cabul untuk menyaingi dukun cabul....wkwkwkwkwkwk

Parto Suparto:
Ente bisa kualat loh...  Karena laporan pandangan mata Amin R, ustad politik tidak ada dilihatnya bersama malaikat apalagi di surga

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ketika Iblis Bersorban Dan Bergamis yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ketika-iblis-bersorban-dan-bergamis-e0R1_1ZAu

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: