You Now Here »

Pesan Udang Di Balik Batu Andi Arief Soal Truk Kpu Bertulisan Bahasa Asing  (Read 65 times - 25 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,599
  • Poin: 16.675
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




tri:
sekali pemadat tetap pemadat ... harusnya aa tidak dibebaskan oleh polri ... perlu digeledah rumahnya ... jangan jangan ada barang bukti yang disembunyikan ....

Abdul Kahar:
andi arif menggiring isu miring MAKLUM OTAK nya SUDAH MIRING PULA

Lanina:
Norak banget

ian christian:
Jahat dan culas serta rendah skali ya cara2 nya.
Menggiring/membentuk opini jahat berdasakan sesuatu yg tdk jahat .

Nalar dan otak sehat mutlak di butuhkan utk hadapi ras kampret ini.

Paulus Tanson:
Masi mau bahas pemake narkoba? Junkies keparat gitu mah gak usah di bahas lagi..

John Lie Kwee:
Lucu banget kalo ketemu cowo indonesia anti China, lalu ketemu cewek cantik asal China yg bilang Wo Ai Ni ke dia, dan karena tidak mengerti lalu main hajar dan gebuk... Itulah contoh buat si aa. Bukannya ngurusin kasus narkoba ke polisi dan urusan dikamar hotel bersama cewek lain (ke istrinya).. eh malah ngurusin KPU.. Nanti anaknya tulis puisi lagee..

binsar naibaho:
satu kali, dua kali, tiga kali.....
berkali-kali.... trus framing...
dia tau, & bakal tau hasil framing....
tinggal kita sadar atau tidak?

enzo:
Saya yakin aa akan gila pada waktunya (18 april 2019).

Danang Pariadji:
lagian itu truk yang buat angkut adalah menggunakan ekspedisi pake truk built up, atau mungkin wingbox-nya builtup, jadi tulisan jepang-nya masih nempel di situ. Dah sejak tahun 2000an ekspedisi kita banyak menggunakan truk2 yg refurbished impor dari jepang, selain kualitas wingbox-nya masih bagus, truknya sendiri cukup kuat. Kok tolol banget dihubung2kan dengan politik ya

Hitam Mutiara:
Untuk menunjang transportasi angkutan barang pemerintah pernah membuka kran import used truck. Ratusan used truck wingbox dari Jepang masuk Indonesia, selain harganya murah dibanding new truck kondisinya msh bagus. Banyak tulisan2 kanji pd bak truck dan memang tdk dihapus atau di cat ulang oleh para pembelinya. AA tau nya sabu aja sih jd menuduh asal aja.

Mri Rizal:
Daripada ngurusin surat suara (krn sdh ada yg ngurus)  lbh urus hidung sendiri dulu aja

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pesan Udang Di Balik Batu Andi Arief Soal Truk Kpu Bertulisan Bahasa Asing yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pesan-udang-di-balik-batu-andi-arief-soal-truk-kpu-bertulisan-bahasa-asing-nK6rLPIZQ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: