You Now Here »

Vulgar Emak Pepes Suruh Pria Buka Kaos Pdip Ganti Kaos 02  (Read 39 times - 27 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,599
  • Poin: 16.675
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Vulgar Emak Pepes Suruh Pria Buka Kaos Pdip Ganti Kaos 02
« on: March 14, 2019, 08:03:46 PM »




Den Bagus:

(click to show)

yang ini asli dipasang tanpa pemaksaan..


Heheheheeeee...... koplak!

Yadi Tang:
Wkwkwkwkwk
Escargot

Den Bagus:
ulalaaaa.... délicieux.... bon appétit!

Heheheheeeee......

Glent Lim:
Heh gw mau dong kaos wowo bango nya! Buat alas tidur anjing gw, yg lama udah robek soalnya!

Nunik Rachmad:
Perempuan macam apa mereka itu..? Gak ada budi pekerti nya.

Donny Rahardian:
Dimana ahlak nya seorang wanita berhijab menyuruh laki2 bukan muhrim nya membuka pakaian di depan dirinya ?



Saya bkn ahli agama tapi hal seperti memang aneh dan tidak pantas.

Soekojono Goen:
Hijab ??
Hijab tidak menjamin keislaman, kesantunan, keimanan dan kesolehan seorang perempuan sob !!


Lihat saja para tersangka perempuan di KPK .... he he he he !!!

YouSuf Mohammed:
Dgn pake jilbab bayarannya lebih mahal sob, bisa lebih dari 80juta itu.
Hahahaha...

Lanina:
Kardus bikin universal

#coblos01:
Wah, buka buka baju gitu?? Ada pasalnya gak tuh dlm RUUP-KS :D

Btw dokter pepes lisa msh tiarap ya dihajar eldiablo? Tiarap selamanya aja deh...

Parlindungan Panggabean:
Mau nanya ajah nih.. Itu tempatnya dilokalisasi bukan.? Gayanya itu lho.. seperti lonthe.!!

ian christian:
Baaah.. Baca komen mu sy lsg scroll up...liat lg foto pepes diatas..
Hahahahaha

Soekojono Goen:
Maksudnya yang lonthe itu yang laki-laki atau yang perempuan ?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Vulgar Emak Pepes Suruh Pria Buka Kaos Pdip Ganti Kaos 02 yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/vulgar-emak-pepes-suruh-pria-buka-kaos-pdip-ganti-kaos-02-Tl3H6_yU1

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: