You Now Here »

Har Bahar Goblok Jangan Sok Ngancam Jokowi Sama Anak Kecil Aja Main Keroyok  (Read 109 times - 28 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,032
  • Poin: 19.108
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Mojo pahit:
Akar bahar si kerak neraka, berani sombong karena ada si bento di belakangnya

Claudy Knehans:
kenapa gak digundulin rambut buleknya?? pulisi takut kaleek....

Soekojono Goen:
JANGAN  MENG-GOBLOK-GOBLOKAN  ORANG  GOBLOK !!!


Nanti bisa ketularan Goblok !!!

Edwin Hendra Kusuma:
Onta2 macam gini kok masih dibolehin hidup di Indonesia sih?? Kenapa nggak dipulangin ke asalnya aja??

Abu Delapan:
se 7 ..... onta tidak sopan.

Akbar-NM:
Gila...
Susah mau bilang apa lagi

rashid netz:
Apa-apa Jokowi... Wong yg ketok palu hakim. Di dor aja nih preman.

xenakis2:
anak kecil yang di gebogin oleh BAHAR itu sewaktu "menyamar/ngaku" menjadi habib pirang ke siapa dan kmana aja tempatnya?
kok bisa pada percaya kalo itu si habib pirang yang menemui mereka?
dan anak ABG td, apakah mungkin ketempat yang harusnya GAK BOLEH dikunjungi habib pirang ump. lokalisasi; bar or apaan deh......


.
.
.
 
(click to show)


yuviandi purbodewanto:
Kek ada kelainan smith ini .. kurang satu strip
Kurang satu strip: Jokowi yg dia salahin
Kurang dua strip: Tuhan yg dia salahin
Kurang tiga strip: .. (sdh nggak bisa nyalahin siapa2, dia sudah nggak bernapas)

Parlindungan Panggabean:
Sebaiknya anak manis ini kasih Syaiful Jamil ajah tuk dibina.
Syaiful : nyam.. nyam.. nyam..

Kresno Hendarto:
Sarujuk sanget.

Salaman...

yuviandi purbodewanto:
Wkwkkk cucookkk

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Har Bahar Goblok Jangan Sok Ngancam Jokowi Sama Anak Kecil Aja Main Keroyok yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/har-bahar-goblok-jangan-sok-ngancam-jokowi-sama-anak-kecil-aja-main-keroyok-_gHE5HkU0

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: