You Now Here »

Anjrit Prabowo Pakai Sarung Tangan Salaman Dengan Pendukung Jijik Yach  (Read 94 times - 31 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 19,032
  • Poin: 19.108
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




dito:
mohon dimaklumi karena yang bisa disarungin ya tinggal tangannya, yang lain udah gak bisa di"sarung"in soalnya....ya gak om Ian? hahaha

Opa patompo:
Ihhh, netizen mah jahat...
Sono pake sarung tangan, spy ga nularin penyakit kulit k lawan-nya...
Gmn kalo ga cuman salaman, tp dielus pipinya, kan bisa nularin ??? ??? ??? ???

Oey Yung:
Sesuatu yg busuk itu hrs ditutupi..nah kalo yg wangi2 mah dipamerin

TMP2:
Sepertinya masih banyak yg salah paham nih...itu dimaksudkan utk melindungi tangannya spy tdk terluka pd saat menampar/memukul orang !!

Alex Rustandjaja:
Usia sudah agak lanjut, daya tahan tubuh menurun perlu upaya preventif pakai sarung tangan supaya tidak ketularan flu. Belum lagi tangan rakyat kecil itu kan bau, cuci tangan tidak bersih bahkan sering pakai air kali. Jadi wajar sebagai orang berharta triliunan menjaga jarak dengan orang kecil yang tidak ada harganya, wong cuma butuh suara mereka aja koq.

bpd jambuluwuk:
Pake baju mumi boleh juga tuh wo...

Abu Dias:
wawancanda imajiner .....
saya :"pak, kok salaman dengan pendukung pakai sarung-tangan?"
wowo :"saya kan elite, mereka kan rakyat kebanyakan!!!"

koplaaaaaaaakssss .....

#coblos01:
Wowo takut flu? Besok skalian pake baju zirah wo, atau pake kostum astronot.

Andi Kenagarong:
Wkwkw.. ajaib memang Capres satu ini..

yuviandi purbodewanto:
Wahh jeli nian mata bung Mora. Setuju, pak wowo ini sejatinya mmg jijik dg rakyat kecil, kusam, miskin.
Berkebalikan dg Pakde .. daya empati Pakde membuat matanya berkaca-kaca dan akan segera memeluk mereka yg kusam, miskin itu. Hal itu malahan memberi energi positif besar bagi diri Pakde utk bekerja lebih keras lagi bagi kesejahteraan rakyatnya.

afarinah:
Maaf. Dimana2 juga kalau salaman pakai sarung tangan menunjukan kurang sopan santun. Undangan pernikahan pun pengantin melepaskan sarung tangan untuk bersalaman dengan tamu.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anjrit Prabowo Pakai Sarung Tangan Salaman Dengan Pendukung Jijik Yach yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/anjrit-prabowo-pakai-sarung-tangan-salaman-dengan-pendukung-jijik-yach-fuLqhlywb

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: