You Now Here »

Sadis Penjelasan Adian Bikin Presenter Tv One Dongkol Gak Berhenti  (Read 55 times - 37 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,599
  • Poin: 16.675
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




AQUAMAN:
Presenter butut abal-abal, tanya kok berulang hal yg sama!!!..

Onto Wiryo Alamsyah:
hahaha...ternyata mbah amin kali ini bener, gerombolan bodoh harus nekad..

d8eeast:
Jam terbang presenter nya belum cukup tinggi utk bisa memancing Bpk.  Adian menyatakan kalau timing kenaikan gaji ASN ada kaitannya dg Pemilu.

Oey Yung:
Kalo ditambah lg sm mas budiman bs nangis meraung2 dah plg kerja nanti

Nawadi Zheng:
Nanya kok diulang2 ?!! Presenter2 ginian mah dikunyah Adian sampe memble ??? ??? ??? ???

Hang Tuah:
Terakhir ASN naik gaji kapan, ya?
Maklum bukan ASN. Kalau saya sih ADN, Asal Dapur Ngebul.
PTT, Penghasilan Tidak Tentu.

Kalau sudah sepakat Pemerintah dan DPR, tidak melanggar UU, ya SEGERA kan ajalah. Pasti ada dampak positifnya, menggerakkan Ekonomi Kerakyatan, karena ada kenaikan daya beli dari kalangan ASN, Dst.

Jangan Iri. Rejeki sebanding Usaha. Dan Tuhan tetap ngatur.
Stop Nyinyir. Think Positive.

John Lie Kwee:
2 reporter tv o-on itu mesti belajar lagi ame Jeng Najwa Shihab

nila suryana:
najwa shihab nya ogah ngajarin wkwkwk

Patrick Jahja:
Naikkin gaji PNS dan ASN percuma, tetep uda dari 2014 juga ga dukung jokowi tuh mereka banyakkannya. Korupsi itu duitnya lebih gede dan lebih cepet daripada gaji soalnya. Abis itu kerja bisa ditinggal2.

Novita Tri Rahayu Waluyo:
Hahaha setuju...... tp ga semua juga lah..... tp hampir 98% kkn

Mas B:
Mantul bung Adian ... penyiar tv dodol hajar saja ... hahaha

YouSuf Mohammed:
Jawaban simple, kalo ga melanggar undang2 ya jalan saja, ga merugikan rakyat juga, sdh disetujui di dpr.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sadis Penjelasan Adian Bikin Presenter Tv One Dongkol Gak Berhenti yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sadis-penjelasan-adian-bikin-presenter-tv-one-dongkol-gak-berhenti-OpnC-koB6

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: