You Now Here »

Ott Ketum Ppp Bukti Integritas Jokowi Memberantas Korupsi Hajar Koruptor  (Read 65 times - 38 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,626
  • Poin: 17.702
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Sonto Casio:
wahh... rezim ini tdk adil... hanya tajam ke kubunya sendiri... tapi tumpul ke grombolan oposisi... itu yg mesti diucapkan mbah AR yg blom kena ott kpk... tapi gw yakin moral oposisi tdk seelok itu...

Harismandingo:
Itulah salah satu permaiman politik level tinggi bung..!.Sy paham dg ini semua ,dan ini memang bagus dimainkan disaat menjelang pilpres pa lagi sikon pilitik saat ini memanas, liar dan tanpa etika.Gak perlu kita melihat kasus2 sebelah yg masih memainkan pola2 lama toh nanti pd saatnya juga akan meledak dengan efek yg berimbas siapa dibelakang mereka.
Kita berdoa saja semoga hikmah politik dr kasus Rommy ini positif thd elektabilitas 01.Salam ndeso,#jokowilagi

Iwan S:
Positive thinking aja, tunggu penjelasan KPK. Meskipun kalau OTT, biasanya udah diincer cukup lama. Jadi jarang bisa lolos.

Mending ditangkap OTT nyabu, daripada OTT KPK. Msh mungkin ganti status dari tersangka, jadi korban.

firman proindo:
Bagus jg kalo R ditangkap jadi gak ada benalu di pemerintahan jokowi

2019NantiPresiden:
Jelas lebih percaya #JOKOWILAGI daripada KORUPSI ADALAH OLI PEMBANGUNAN!

burungku dikebiri FRETELIN:
Menurut data dari berbagai lembaga antikorupsi, sudah jelas bahwa para koruptor tersebar di semua partai
.
Maka jangan fanatik terhadap salah satu partai, merasa partai kamu paling bersih. Itu bukan jaminan. Di mana-mana si kutu kupret ada, mau di 01/02.
Disclaimer: Ini tidak berlaku utk si munafikun parpol #2/#8/#12

Ari Kurnia:
Mungkin Ada pengaruhnya juga Sama elektabioutas Pak jokowi. Belom Lagu bagi oposisi bakalan Ada bahan gorengan terbaru

dito:
waduh ini bikin patah hati sis Erika nih klo beneran

yuviandi purbodewanto:
Hdeehhh .. kalo benar, disayangkan sekali, Rommy salah satu politikus cerdas di kubu Pakde

Rosita:
Bersoraklah PPP tandingannya yang mendukung Gol 02!!!

Patrick Jahja:
Bukannya tandingannya juga uda bela jokowi yah huehehe. Bahkan ampe ikut dukung ahok. Malah yang rommy belanya si ahy.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ott Ketum Ppp Bukti Integritas Jokowi Memberantas Korupsi Hajar Koruptor yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ott-ketum-ppp-bukti-integritas-jokowi-memberantas-korupsi-hajar-koruptor-kNe-zIrIN

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: