You Now Here »

Hoax Tangan Prabowo Luka Hoax Dokter Sarankan Pakai Sarung Tangan  (Read 33 times - 39 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 16,599
  • Poin: 16.675
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




No Fear:
Yaiya yalahhh pake sarung Tangan,
Masa pake kondom ?? Mau dipakein dimana ??

Hubai dadah:
Hahahaha, desain khusus

Jibons:
buahahahahahahaha......dalemmm bangettttt

JOSR:
simpel aja,
1. kalau tangan kanan terluka, kenapa tangan kiri juga pake sarung tangan?
2. Dokter mana yg membungkus luka dengan sarung tangan tanpa membalutnya dengan perban?

#coblos01:
Mmmm... Mgkn dokter gigi, itu tuh yg bisa bedain luka oplas sama luka digebuk :D

Hubai dadah:
Dokter kampret

Asgun:
Akhirnya ada yg jeli ngeliat tangan bekas luka (ga tega nyebut korengan, krn masa iya korengan) sy jg perhatiin koq bnyk bekas 'luka' ( liat d ig nya 'maklambeturah) apa bekas2 latihan di abri ya.. terpikir nya itu:)

pami:
Kali aja tangannya korengan gara2 nyerokin septiktank,, kyk wan abud nyerokin sampah di kali,,

Jibons:
wkwkwkwkw....bisa jadi

Amin widodo:
Kelompok prabocor, kelompok yg  paling merasa  punya indonesia..please....ada yg laporin dong ah..ninu..ninu..ninu...pak polisi ayo dong...wis jan ora sabar aku..lihat mereka diciduk.

Hubai dadah:
Alergi sama tangan rakyat biasa.
Dulu ngeluh capek kampanye, demam.
Sekarang gara gara salaman sampai terluka parah, padahal tangan cuma nyenggol nyenggol dikit dari atas mobil.
Bah....orang yg yg terlatih di militer serentan dan seringkih ini ?

gpyuuk:
Om sob, nggak usah ikutan banyak-banyaklah nulis knapa? Kasihan mereka. Biarlah ini jatah penulis yang lain. Jadi kesannya serakah gitu om dengan asal buat tulisan.

Semungut om ya. Ayo buat tulisan yang agak mencerdaskan om. Biar revolusi mental dia ada sedikit kelihatan hasilnya.

Jibons:
tulissss terus ..... buka siapa sebenarnya prabowo.
cuman lecet dikit pakai sarung tangan

katanya mantan tni ?? gak boleh cengeng
harus tetap tegar

kalau tangan sandi gak apa apa luka dibungkus sarung .... dia kan sedikit feminim

prabowo copot sarung tangan mu ... jgn lebay

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Hoax Tangan Prabowo Luka Hoax Dokter Sarankan Pakai Sarung Tangan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/hoax-tangan-prabowo-luka-hoax-dokter-sarankan-pakai-sarung-tangan-g4witssGF

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: