You Now Here »

Penembakan Di Selandia Baru Karena Alasan Pribumi Di Indonesia Mulai Muncul  (Read 64 times - 41 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,008
  • Poin: 17.084
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Kakek Sugiono:
Masalah besar kalo terorisme diatasnamakan nasionalisme. Pernah ada bahkan dilakukan pemerintah yang "legal". Misalnya Orde Baru, Hitler-Nazi, Pinochet, Marcos, dsb.
Padahal orang kulit putih di New Zealand jelas2 imigran! Karena yang pribumi di sana ya orang Maori!
Tidak tau diri. Seperti WNI keturunan Arab yang tersinggung saat disebut sebagai keturunan Arab. Padahal gemar sekali menyebut WNI keturunan China sebagai non-pribumi.

Alexander David  ツ:
Aku sama sekali tidak setuju, dan mengutuk tindakan orang2 itu... semoga masuk neraka jahanam mereka. Tapi aku rasa aku bisa paham alasannya... Dan aku pusing bagaimana solusinya. Wong mau mengajak tidak ikut saling kafir-mengkafirkan di seword aja susah... apa lagi skala dunia.


Baru2 Ini ada video dgn terjemahan Indonesia di Youtube judulnya "MUSLIM SOMALIA ANCAM PENGGAL KEPALA CHRISTIAN PRINCE". Orang2 seperti ini yg buat banyak orang phobia. Jangan salahkan kalau nanti semua negara tidak mau menerima imigran. Ini masalah kemanusiaan, cobalah kita pikir dengan kepala dingin, gak perlu saling menyalahkan... Orang gila itu ada di semua agama, semua bangsa, semua suku. seperti apa dunia tempat anak2 kita nanti, tergantung kita. Sudahlah... fokus pilpres dulu aja yuk.

rohan 212:
imigran di negara negara Europa berasal dari mana mana, tetapi berbeda dari kebanyakan, imigran Muslim memang memiliki kecenderungan eksklusif dan susah untuk membaur dengan warga negara lainnya. Pakaian mereka lain, makanan mereka banyak yang bertentangan dengan kebiasaan makan masyarakat setempat, dan selalu menganggap ini haram itu haram. Belum lagi kalau jumlahnya sudah cukup signifikan makasih mereka Akan menuntut perlakuan eksklusif seperti pemberlakuan Hikam syariah dan lain lain. Maka sangat masuk akal apabila banyak orang barat menganggap bahwa orang Arab (Islam) selalu dianggap sebagai potential ancaman yang nyata.....

Nawadi Zheng:
Semoga para jiwa umat Muslim yang meninggal diterima di SisiNya. Dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan menghadapinya ??? ?????

Opa patompo:
Tampaknya bukan persoalan nasionalisme... Kamuflase untuk pembelaan diri...
Idem dengan opini Rohan...

Wilman Bhigu:
Teroris adalah teroris. Embel-embel SARA yang dipakai teroris hanyalah pembenaran atas kejahatan mereka, goal utama mereka adalah teror/ketakutan.

C Jon:
Setuju, teroris beragama apapun dan dengan alasan apapun tidak akan mendapat tempat di NKRI, Para pengompor spt Anies Baswedan dgn gagasan mendukung pribumi, juga perlu diawasi pergerakannya, karena bisa jadi sekedar pengalihan dari tujuan utama memajukan sistem khilafah ISIS. Bongkar terus konspirasi berbungkus agama dan nasionalisme dangkal.

Arto Moeftie:
padahal si penembak itu juga asalnya imigran di nz, macem orang2 kulit putih di amerika, australia dan afrika selatan. penduduk asli alias pribuminya macem suku maori, aborigin sm indian malah kesingkir.

Wolf Hunter:
Artikel bung Alif yg ini benar2 berbobot  dan dalem. Sy suka, bravo!

Parlindungan Panggabean:
Fasisme, kelompok kanan, fundamentalis agamis, atau apalah namanya sepanjang itu tidak menghargai adab kemanusiaan, kita harus mengutuknya. Hanya makhluk berhati iblis yang tega melakukan pembantaian manusia tidak bersalah hanya demi pemuasan diri yang tidak jelas tujuannya.
Saya setuju dengan cak Alif, memang kampret ada dimana-mana. Hanya mungkin namanya berbeda. Ada yang dinamakan codot, gedean dikit dinamakan kalong. Yang paling berbahaya adalah apabila dah menjadi vampire. Disinipun mereka dah mulai menampakkan wujudnya.

Ahmad Fadli:
Hush ntar om Batman tersinggung... ??? ?????

Donny Rahardian:
Di new zealand ini memang terbalik dari kejadian kejadian sblm nya di negara barat.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Penembakan Di Selandia Baru Karena Alasan Pribumi Di Indonesia Mulai Muncul yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/penembakan-di-selandia-baru-karena-alasan-pribumi-di-indonesia-mulai-muncul-jEC6HakpA

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL:
 

Show query request by visitor on this page (What This?)

rss,