You Now Here »

Eh Buset Prabowo Janji Akan Kembalikan Lahan Negara 10 Hari Setelah Dilantik  (Read 88 times - 42 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,532
  • Poin: 18.608
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alex Rustandjaja:
Kalau dia jadi presiden siapa yang berani menagih janji dia. Kalau dia kalah pilpres berarti tidak perlu mengembalikan lahan tersebut. Pintar akal bulusnya, menang atau kalah tetap saja lahan tersebut dikekepin terus.

silabo hatung:
akal kancilnya, dengan menyerahkan saham perusahaannya yang bertalian dengan ratusan ribu hektar tanah negara setelah nanti jadi presiden ingin memberi kesan ia patriot markotop agar elektabilitasnya berbalik (rakyat emangnya oon, lol).. akal buayanya, berapa banyak yang akan dia dapatkan selama lima tahun berkuasa, apalagi sepuluh tahun .. hasil dari ratusan ribu ha tanah mah ga ada apa apanya.. tentu tak percuma, dong punya mentor mertua yang dari dulu sudah ahlinya..

ian christian:
Klo ngomong bner2 goblokin org lain...
Situ balikin HGU seluas itu,jg berikan saham2mu ke RI,tp syaratnya setelah situ jd RI 1 ??
ya itu semua ga kmana mana krn tetap situ yg brkuasa,yg ada malah nambah jumlahnya pke ilmu KKN dan pinjam nama...
Situ kira semua rakyat NKRI hy skolah smpai di PAUD  ?????!!!!
Mikir !!!!!

Njoto:
Buktikan janjimu, bayar segera apa yg sudah kau janjikan ke karyawan kiani...

Hubai dadah:
Itu hari ke 11 setelah dilantik, bikin perpres baru, atau memburu yg demo.
Capres konyol

Hubai dadah:
Sangat patriotik .......versi kampret.
Patriot koq pake syarat yg menguntungkan diri sendiri.

Niu Niu:
Itu lah kalo otg ga pya kemaluan !!!

Opa patompo:
11-12 sm wan abud...
Guru dan murid tuh...

#coblos01:
Kebanyakan janji ni si wowo.
1. Jemput rijik di Arab
2. Penyelesaian kasus penculikan 98
3. Pengembalian lahan
4. (Mungkin) rujuk sama mbak titiek :D

Janji yg sebenarnya bisa diwujudkan kapanpun, gak harus jd presiden utk merealisasikannya.

gpyuuk:
"Memangnya kita bisa memegang apa yang dia janjikan kalau dia sudah menjadi Presiden Indonesia??? Saya sih ragu yah…."

Iya Nte saya juga ragu dengan janji itu. Saya lebih yakin dengan janji-janji doi yang sudah terbukti. Padahal baru satu periode. Janji-janjinya sudah terbukti....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
 

.
.
.
.



























DIINGKARINYA.

ErikaErika:
terserah élu bilang dah... yang pasti rakyat senang ketemu presidennya sekarang !! lu mau ape??? Kacung tuan tanah lu !

Yolinda Harlina:
Balikin o..o.. balikin
Tanah negara yg elo kuasain...
Elo juga harus tanggung jawab...
Kalo emang karyawan belom digaji... ??? ?????
(Permisssiiiii... Numpang ngemeng yach... ??? ??? ??? ???)

peter:
Ngomong apa seh lu?gak jelas..

Jibons:
haaaaa.......apah ? 


(click to show)


Niu Niu:
Oh iya jelas....jqnji jokowi akan tetbukti... Tunggu aja 5 tahub ke depan. Ktn borok yg diakibatkan olrh mertua junjunganmu itu udah puluhan tahun. Dgn enaknya kaum kamfret spy mu mta jokowi srnbuhin dlm waktu 5 tahun. Emngnya sulp. Nah... Kmu siap2 aja menderita 5 tahun lg yah krn insya Allah jokowi 2 periode. Dn  insya Allah jg janji2 yg blm terealisasi bss kamu liat, drngar n rasakan sdr. Dan sy harap kamu msh aktif di seword utk menunjukkan kegoblog-an mu!

Alex Rustandjaja:
Lebih baik Prabowo yang jadi presiden, pasti dia akan menepati janji-janjinya terutama mengembalikan kejayaan Orde Baru dengan segenap prestasi KKNnya dan segala bentuk pelanggaran HAM.

Niu Niu:
Ya betul.. Gppyuk mgkn diangjat jd menteri ??? ??? ??? ??? krn dia udah mati²an mendewakan prabowo

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Eh Buset Prabowo Janji Akan Kembalikan Lahan Negara 10 Hari Setelah Dilantik yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/eh-buset-prabowo-janji-akan-kembalikan-lahan-negara-10-hari-setelah-dilantik-kESuQ_-eM

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: