You Now Here »

Rommy Ditangkap Kpk Gagal Paham Watak Jokowi Kualat Sama Mahfud Md  (Read 75 times - 44 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,493
  • Poin: 18.569
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




AQUAMAN:
Analisa bung asaro selalu menarik untuk disimak... kaya akan data serta pandai merangkai kaitan satu dgn peristiwa lainya secara cerdas dan tajam !!!... ??? ??? ??? ??? ????

hoetomo:
Setuju elektibilitas Jokowi tidak terpengaruh karena : 'Bukan salah Jokowi' justru Jokowi fair./adil

doodleramen:
Saya semakin mantap memilih Jokowi. Sudah berkali-kali terbukti anti KKN. Biarpun yg korupsi orang2 terdekat dia tetap akan dilibas. Sebagai seorang Presiden, tentu saja beliau sudah mendapat masukan sebelum dilakukan penangkapan. Kalau beliau bukan orang yg tegas gak mungkin RR bisa diciduk oleh KPK.

Puguh Wahyu Santoso:
Itulah yg menjadi pemikiran saya...kok bodoh amat dan maunya dia membunuh katakternya sendiri dg tindakan yg tdk terpuji bg seorang politisi muda,  dan dia ternyata gagal memang membaca watak Jokowi.. .. Sekarang laku  itu sdh dijalani dan hrs mempertanggungjawabkan perbuatannya.  Semoga yg lain tdk mengambil kesempatan dlm kesimpitan. Tetap bersih,  bermartabat dan sungguh mengabdi kpd bangsa dan negara

Wahyudin Salim:
Sepaham, JKW tetap JKW yang memegang teguh komitmen

Opa patompo:
Ada musuh dalam selimut... Hadeuhhhh... Agamapun tak mampu membendungnya... Mental kardusss

silabo hatung:
malam ini prabowo mengumpulkan para jubir & timses.. mungkin kah kejadian pagi tadi dianggap sebagai durian runtuh yang akan dijadikan momentum .. ? .. oleh karena terdiri dari kumpulan orang j**** perlu serius diwaspadai oleh seluruh pendukung jokowi karena bisa saja mereka sedang menyusun rancangan j**** dengan mengkapitalisasinya sebagai issue negatif yang diberi olahan bumbu busuk beracun guna mendegradasi serendah rendahnya calon nol satu .. !! .. ingat tagline nol dua pada 2014.. kalau tidak sekarang kapan lagi .. kalau bukan kita siapa lagi ..

Putra Sunda:
kementerian agama dari dahulu salah satu kementerian terkorup hingga tingkat kabupaten kota.. jual  beli jabatan sudah menjadi rahasia umum baik kementerian, pemprov hingga pemkab. jual beli jabatan salah satu sumber untuk mengembalikan uang kampanye. krn paling mudah dibanding main proyek.

Donny Rahardian:
Seperti nya bkn karena hal itu, tetapi Mahfud MD tau tricky nya romy dan PPP nya di kementrian agama, semoga kali ini Kementrian agama bisa dibongkar dan di reformasi total.


Timbul dan berkembang nya paham radikan serta ustad dan ulama jadi jadian tidak terlepas dari bobrok nya kementrian agama yg tidak menjalankan fungsi nya.

silabo hatung:
ruang kantor menteri agama malam ini sudah disegel oleh kpk .. !

Soekojono Goen:
Wadooow ........ !!!


Jangan jangan ada hil-hil yang tidak mustahal ........

Parlindungan Panggabean:
Wah.. untung aku ga ikut diciduk.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Rommy Ditangkap Kpk Gagal Paham Watak Jokowi Kualat Sama Mahfud Md yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/rommy-ditangkap-kpk-gagal-paham-watak-jokowi-kualat-sama-mahfud-md-lVe2rYaMo

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: