You Now Here »

Ayo Survei Internal Kubu Prabowo Ditantang Buka Ke Publik Berani  (Read 85 times - 45 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,532
  • Poin: 18.608
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




pasir lumpur:
Barusan baca koran POS KOTA edisi hari Jumat 15 Maret 2019, Hasil survey Polmark Indonesia 60% rakyat ingin ganti presiden, hasil survey Polmark Elektabilitas Jokowi 40%..
Waduh semakin menurun sepertinya elektabilitas Pak Jokowi, mungkin rakyat sudah lelah pak sudah capek..
Silahkan cek sendiri di surat kabar POS KOTA, ini bukan HOAX ya.. Udah ga jamannya HOAX HOAX

Roedy Siswanto:
Ayo bung , Coba ditampilkan yg bung bilang dari pos Kota.

pasir lumpur:
Tuh udh gw tampilkan fotonya, mau yg lebih jelas lagi biar bs kebaca..?

pasir lumpur:

(click to show)


Alexander David  ツ:
Kamu dapat info dari mana tokh sob ??? Coba ajari aku cara bacanya kok jadi dapat angka 60 dan 40 itu... Setahuku Polmark itu surveynya unik, mereka fokusnya tuh ke masing2 partai, bukan cuma ke 2 pasang capres saja. Dan rentang waktu pengambilan samplenya lama banget, menurutku malah gak bagus begitu, kelamaan banyak orang yang berubah pikiran. Dibawah  Ini dari detik lho, bukan hoax...
 
(click to show)


pasir lumpur:
Nah tuh udh gw posting, fotonya, itu juga bukan HOAX kalee broo...

Arido Lau:
Undang undang menyatakan bahwa hanya boleh coblos 1 saja, meskipun ada lebih dari 1 calon tetap hanya 1 yg boleh di coblos karena kalo bukan 1 yg di coblos berarti tidak sah.

siBaling:
menyebar hoax dan fitnah,nyinyir ke kubu lawan, mendelegetimasi KPU merupakan kelakuan pengecut yang gak siap kalah. Elektabilitas gak pernah di di atas petahana di survey manapun kok mau bilang KPU curang. Mental pecundang.

Adiva Afsheen Hidayat:
PS seperti anak sekolah dasar, yg hasil ulangannya dapat nilai 5 ttapi bilang sama ortunya dapat nilai bagus 8 diminta hasilnya sama ortunya, simurid mengatakan ke ortunya bahwa hasilnya masih dipegang sama pak gurunya dan simurid tsb bil ke ortunya hanya dikasih tahu nilai hasil ulangannya dapat 8.

Ha ha ha ....  Pembohongan yg NYATA

Alex Rustandjaja:
Namanya aja survei abal-abal ya gak mungkinlah bakal dibuka.

Kakek Sugiono:
Menurut saya soal metodologi survei internal ini harus digaungkan terus menerus dengan penuh semangat sampai dengan hari penentuan 17 April 2019 :
BUKA! BUKA! BUKA!
Sebesar semangat yang sama dinyatakan Sandiaga Uno kepada Dewi Persik.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ayo Survei Internal Kubu Prabowo Ditantang Buka Ke Publik Berani yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ayo-survei-internal-kubu-prabowo-ditantang-buka-ke-publik-berani-19w2p54M7

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: