You Now Here »

Sosok Ini Akan Buka Kedok Busuk Anies Baswedan Yang Menurutnya Munafik Dan Penipu Ulung  (Read 63 times - 47 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,045
  • Poin: 18.121
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Teddy rukmantara:
Hayo diteruskan debatnya kalau perlu masuk pengadilan biar ketahuan siapa yg bawa arab jahiliyah ke Indonesia.

Oey Yung:
Dirikan tenda..siapkan pop corn dan soft drink..mari kita nonton dram terbaru ular beludak saling serang yg serunye mengalahkan film kapten marvel

Kurara:
Grab a popcorn.

FAUZi:
cepat sajalah dibuka kebusukan si onta satu ini............ bikin muial saja gabener onta satu itu

nasionalis asli:
Memang selalu terbukti kalau onta dikumpulkan dalam satu kamar maka tidak lama kemudian mereka akan saling bunuh.

wkwkwkwkwkwk mari kita nonton drama onta.

Lanina:
betul, junjungan nya di timteng aja ga ada damai nya

Paijo:
bukannya AR Baswedan adalah pahlawan nasional?

Aryk:
'WATAK ARAB JAHILIYAH'......Ini harus digarisbawahi , watak jahiliyah ini memang tumbuh subur di tanah Arab ....lihat Isis , Bibib yang lari menghindari hukum ( kearifan lokal bangsa Indonesia) , dll.
Watak arab jahiliyah ini kini bertebaran menebar kejahiliyahannya di Nusantara dengan mendompleng Agama yang suci.
Ummat di Nusantara agar berhati-hati, mana watak arab jahiliyah dan mana agama yang suci.

Fidi W:
Selamat berdebat , kami menunggu kelanjutannya.. semoga makin seru dan makin banyak yg terungkap...

gpyuuk:
Percaya dengan omongannya??
Ketahuan deh kualitas kalian.
Jadi bener ya kata RG. Kalian tuh emang segitu-gitunya. Walaupun IQ200 tapi.....

Oey Yung:
Well soal percaya ato kgk itu belakangan..sy mah lbh asyik liat kampret saling bertikai..jd pengen nonton di front row seat

Kampret212:
percaya gak percaya, asyik aja nonton mereka. Klu benar ada kedok yang dibuka kan seru...

Fidi W:
apa pentingnya kalau yg disebut "kalian" itu percaya atau tidak...
Anies aja diem kenapa yg lain pada blingsatan....
Tapi perdebatan itu bisa jadi hiburan yg membuka mata banyak orang...

Njoto:
Gelar tiker... nyruput kopi... nobar yuuk ??? ??? ??? ???

Andreas Aja:
Nah......

BritneyYang:
Kita Liat aja kelanjutan nya.
Kalo saya pribadi lebih percaya Faizal.
si manies mah mulutnya doang Manis.

Andy Wijaya:
Mantap

Iq Jongkok:
Kl liat alasan fikri, ni orang beda2 tipislah dg anies ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sosok Ini Akan Buka Kedok Busuk Anies Baswedan Yang Menurutnya Munafik Dan Penipu Ulung yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sosok-ini-akan-buka-kedok-busuk-anies-baswedan-yang-menurutnya-munafik-dan-penipu-ulung-cB3_ZndOl

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: