You Now Here »

Temperamen Dan Gegabahnya Prabowo Dalam Kesaksian Seniornya  (Read 78 times - 50 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,536
  • Poin: 18.612
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Temperamen Dan Gegabahnya Prabowo Dalam Kesaksian Seniornya
« on: March 16, 2019, 08:10:24 PM »




siBaling:
heran, gue kok nggak pernah lihat wowo ketawa lepas bahagia gitu ya,..kok dia juga gak pernah berbaur dengan rakyat, blusukan di pasar, sekedar ngopi atau makan di warteg, ... hidupnya kok kayak suntuk amat, serem amat ekspresinya, takut ah... "pilihlah pemimpin yang bahagia dengan hidupnya, nanti pasti ketularan bahagia...begitu juga sebaliknya"

B-Over:
Dulu terkesan berani padahal karena bekingnya wowok keluarga cendana yang sedang berkuasa. Coba lepas dia sendiri ke papua, kalau ngga nangis2 dia

Julius DS:
Massa tandingan itu dibentuk saat kerusuhan 1998 oleh dia juga.....yang sekarang populer disebut fpi yang masih populer sbg biang kerusuhan dimanapun mereka berada..

Apabila dia terpilih memang jelas yang pertama dilakukan adalah penjemputan si onta selangkangan yang dipiara disana

Raden Masjon:
Selain keras kepala, gegabah, temperamen, Prabowo juga pongah/arogan/sombong. Tercermin dengan sering menghina orang/profesi lain....

theMelons:
Tabiatnya buruk sekali koboi itu

John Lie Kwee:
"Dalam buku Detik-detik yang Menentukan (2006) Sintong juga menceritakan kesaksiannya ketika Prabowo mendatangi Habibie dan marah-marah karena baru saja memecatnya. Sintong yang menjadi pembantu Habibie berusaha mencegah hal yang tidak diinginkan dengan memastikan Prabowo tak membawa senjata saat bertemu Presiden."

Versi lain yg saya tau, si wowo bawa semacam supersemar dan rencananya memaksa Habibie untuk memberi kuasa sebagaimana Sukarno memberi kuasa kepada Suharto untuk "memulihkan" efek tragedi 13 Maret.

xenakis2:
viralkan .......
smooaaa kejadian" tentang ANGRY GENDERUWO,....
biar pada tahu kayak gmana sosok tuh REAL MONSTER GENDERUWO

.
.
.
.

 
(click to show)


yawming:
mengerikan si monster ini............

panji42:
kelompok dan gerombolannya seakan mendapatkan habitat yang sama....
berkubang di kolam yang sama dan merasa benar dengan tingkah polahnya .... karena samapai selama ini lingkungan dan hukum positif seperti mandul terhadap kekampretan mereka

deetopia:
Bagus tulisannya.

Putra Sunda:
ini segaris lurus dg para pengikutnya suka ngomong asal.

Padu Delima:
Orangnya masih hidup belagu menakuti masyarakat,biasanya yang menakutkan itu HANTU ,monster ,genderuwo .etc

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Temperamen Dan Gegabahnya Prabowo Dalam Kesaksian Seniornya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/temperamen-dan-gegabahnya-prabowo-dalam-kesaksian-seniornya-GCWh8KBqI

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: