You Now Here »

Syahrini Jiwa Pamer Dan Mahar 40 Miliar Tenang Wanitaku Harga Dirimu Tak Semata Ditentukan Mas Kawin  (Read 43 times - 52 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,008
  • Poin: 17.084
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Hubai dadah:
Berarti bila tiba tiba minggu depan dicerai, Syahrini sudah sangat puas, harganya sdh dibayar lunas ?

firman proindo:
Ini takdir Allah. Kalau bukan jodoh tersingkir sendiri"
Dasar sombong!!!
Mustinya jaga perasaan orang ( luna maya), gak perlulah ngomong kayak gitu ke media.

firman proindo:
Syahrini emang Pamer tapi sah2 aja sih selama 40m didapat reino secara halal dan bukan korupsi. Kalo saya sih mending 40m dibelikan tanah,ruko dan buat bikin startup perusahaan.
Kalo saya jd reino buat mahar cukup emas antam 50 gram dan kitab suci

FAUZi:
aku kok ga bisa melihat dayat tarik nya sih...




cuma polesan bedak doang...


kalau orang jawa bilang :"Al draagt een aap een gouden ring, het is en blijft een lelijk ding"

Cinta:
Bisakah incess low profile...?. Disitulah perjuangan n perang batin incess utk kehidupan mendatang. Krn terbiasa dlm dunia saling pamer dan omongan selalu ingin lebih tinggi dr org lain lalu disuruh gak pamer...?.
Welcome to the hell incess...
Krn utk selanjutnya semua aktivitasmu akan sangat dibatasi.
Incess harus siap jadi ibu rumah tangga biasa yang taat dan santun, tak boleh frontal pamer, tak boleh nyindir n menghina2 org lain lg.
Sudah siap incess.....?.
Mari kita nikmati sinetronnya incess setahun lagi, sambil ngemil tahu sumedang

Lanina:
Money can’t buy class

firman proindo:
Dia harusnya jaga perasaan orang bukannya ngomong ke media "Ini takdir Allah. Kalau bukan jodoh tersingkir sendiri".

Love NKRI:
Hrsnya bersyukur gk jd perawan tue, bkn malah pamer.
Diatasi langit sll msh ada langit

Sean:
denger2 sih bukan brg fresh......wkwkwk

firman proindo:
Nah ini Apa reino yg menjadi pria pertama yg mendapatkan perawannya syahrini? ??? ?????

Zeffanya N Zeevanka:
I heart your closing Mba'e? ??? mantul as a real woman? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Syahrini Jiwa Pamer Dan Mahar 40 Miliar Tenang Wanitaku Harga Dirimu Tak Semata Ditentukan Mas Kawin yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/syahrini-jiwa-pamer-dan-mahar-40-miliar-tenang-wanitaku-harga-dirimu-tak-semata-ditentukan-mas-kawin-UelqQQl9H

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: