You Now Here »

Waduh Hanum Rais Tuduh Slank Makan Duit Rakyat  (Read 115 times - 54 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,493
  • Poin: 18.569
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Waduh Hanum Rais Tuduh Slank Makan Duit Rakyat
« on: March 17, 2019, 01:12:42 AM »




Donny Rahardian:
Politikus guoblok ya kaya gini, Slank itu basis masa nya tersebar, banyak juga di kubu sebelah, mungkin mereka tidak ikuti pilihan slank, tetapi mereka tetap militan slankers, kalo loe hantem slank yg ada slankers di kubu loe pindah semua ke Jokowi.


jangan belagu bilang suara slankers itu sedikit, kehilangan suara jumlah berapapun adalah kerugian.

Opa patompo:
Lha ada keperluan apa undang Paslon 02 buat konser slank...
Diajak shalawatn aja sama band yg kemaren, luputtt...

Aray Slowly:
gak ngefek.. dia itu cuma TONG KOSONG, kalo sumbang jangan di dengarkan, kalo merdu ikutlah bernyanyi... #Slankers

BigPapa:
tekan tombol panik num

Marzel:
Tolong sampaikan kepada si Hanum itu... bahwa harga yg harus dibayar untuk membangun bangun kembali persatuan dan kesatuan yg sudah di obrak-abrik oleh dia dan kelompoknya itu dengan segala macam hoax2 yg merajalela... .Sungguh SANGAT MAHAL. Dulu para pahlawan yg bela negara harus membayarnya dng nyawa dan air mata. Untung saat ini gak perlu berkorban sampe segitu.

Alex Rustandjaja:
Dokter gigi lulusan universitas negeri itu biaya kuliahnya sebagian disubsidi negara apalagi kalau sampai dapat beasiswa. Seharusnya kan dia bekerja sesuai dengan bidang pendidikan yang sudah dibiayai negara dari pada cuma nyinyir gak mutu. Itu sih sama saja menghamburkan duit rakyat. Bilang saja terus terang iri hati karena Prabowo - Sandi ngga dianggap sama panitia. Lho kan sudah ada acara PA 212 bolak balik di Monas bahkan juga di Solo. Kok masih ngiri terus sih?

Paijo:
itupun masuknya belum tentu pakai jalur reguler, secara bapaknya profesor di universitas tsb yg punya 'jatah' karpet merah buat keluarganya.

yawming:
212 itu butuh berapa milyar ya?

Putra Sunda:
seorang dokter kok tdk mengerti pos-pos anggaran.. negara itu seperti rumah tangga, apa iya si hanum duitnya hanya untuk makan? didalam negara pun ada anggaran pembangunan SDM (karakter) tdk melulu membangun infrastruktur fisik.  kalau slank dikatakan makan uang rakyat salah besar.

Saya kasih contoh: negara mengundang artis tentu disitu  ada biaya-biaya. biaya2 itu untuk bayar apa? ya tenaga kerja dari tukang panggul sama sound engineer. trus sewa armada truk, panggung, cattering dan banyak lagi,. jadi uang itu sebenarnya kembali ke rakyat.

Leo Nardo:
Yup, benar...
selama uang rakyat dpt dipertanggung jawabkan penggunaannya sy kira gak ada masalah. Tidak seperti si kudanil waktu acara perkemahan pemuda yang dihelat Kemenpora, mengelak tanggungjawab sampai harus mengembalikan dana. Itu mah bukan bukti pertanggungjawaban, tapi cara menghindar dr masalah yg bakal dihadapi...

TMP2:
Panik lagi...karena sdh melihat/merasakan dahsyatnya efek dukungan Slank !!

Leo Nardo:
dia ngiri karena banyak pekerja seni/ pesohor negeri yg dukung...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Waduh Hanum Rais Tuduh Slank Makan Duit Rakyat yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/waduh-hanum-rais-tuduh-slank-makan-duit-rakyat-yHcalZcBJ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: