You Now Here »

Koplak Bpn Prabowo Kejetkejet Teriak Gagasannya Dicuri Jokowi  (Read 71 times - 58 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,045
  • Poin: 18.121
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Senopati:
Kenaikan Gaji PNS, THR dan gaji ke-13, jelas sudah ada di APBN 2019. Kalau melihat prosedur pengajuan dan pengesahan RAPBN, dilakukan April-Oktober 2018. Jadi sudah diajukan, jauh2 hari bahkan sebelum Prabohong akhirnya maju Pilpres. Masih ingat kan keputusan maju Pilpres ini, sampai detik2 terakhir belum juga terbentuk koalisi yang cukup untuk mengusung capres. Jadi boro2 visi-misi, paslon pilpres saja masih belum fix, anggaran sudah diajukan. Jadi mau bilang "dicuri" dari mana ?
Apalagi kalau mau bahas program paslon 02, lha sampai saat ini visi-misi yang konkrit saja masih belum punya. Yang disampaikan ke KPU hanya normatif, tanpa penjabaran rinci dari program2. Kebanyakan yang disampaikan hanya sporadis sekedar retorika kampanye. Makanya banyak yang bertolak-belakang, tidak realistis, atau sekedar omong kosong. Contohnya, gaji guru mau 20juta, saat ketemu petani/nelayan janji mau naikkan harga, giliran ketemu konsumen janji mau turunkan harga. Begitu juga soal kenaikan gaji, konteksnya adalah untuk mencegah korupsi, jadi boleh dianggap kenaikan yang signifikan, masa cuma naik 5% bisa menangkal korupsi.

Delavian Panggabean Sidabutar:
??? ??? ??? ???... ??? ??? ??? ???...✍️

(click to show)


Alex Rustandjaja:
Gaji pegawai negeri naik, banyak yang senang berarti yang bakal memilih paslon 01 tambah banyak. Makanya si Faldo menjerit-jerit histeris.

No Fear:
FaldoOmdo, penyinyir muda

Delavian Panggabean Sidabutar:

(click to show)


Chandra von Caledor:
Ini dudut dipelihara, makanya gak berkembang - kembang tu


Kalau emang ada program yang merasa dicuri, bukti fisik mana pula, terus juga gimana proses dokumentasi program yang dibuat jangan cuma cing cong gak jelas. Ini era baru, ngga orde baru lagi


PS:

Kalau emang pingin ngambil hati rakyat, ya harus program yang inovatif DAN pro-rakyat, nggak seperti sebelah tu, "pro-rakyat" tapi gimana inovasinya, mekanismenya gimana pula, ini dah contoh otak dah tukar ama kotoran

gpyuuk:
Kenaikan gaji itu nggak ngaruh bagi PNS. Mereka sudah muak dan eneg selama empat tahun terakhir. Apalagi pensiunan. Listrik naik dua kali lipat. BBM naik. Kebutuhan harian naik. Setiap hari disuguhi hoax dan pencitraan. Capek deh. Di Pilkada DKI mereka sudah membuktikan nya. 

Insya Allah, setelah 17 April akan ada perubahan. Dengan presiden baru. Suasana baru. Menuju Indonesia yang Adil dan Makmur. Baldatun Thoyyibatun wa Robbun Ghofuur. Semoga Allah mengabulkan doa dan harapan rakyat Indonesia. Terutama mereka yang selama ini terzholimi oleh para penguasa yang culas dan telah menipu mereka.

Delavian Panggabean Sidabutar:

(click to show)


No Fear:
Dasar Gopyook, 11/12 pasir lumpur

HMV5888:
Cuih lo…pake kata2 penuh bahasa agamis tp kelakuan jauh dr agamis, basi lo gpyuuk

Arijanto Notorahardjo:
Pagi Om. Jangan lupa minum obat hari ini. Berdoa juga membantu lho biar cepet sehat. Kurangi nyinyir dan fitnah biar otak Om gak overheated.

BritneyYang:
Adil Dari Hong Kong?
Junjungan loe kuasai ratusan ribu hektar loe bilang ADIL?
yg makmur ya kroni2 nya spt CENDANA.
anda plonga plongo aja ngeliat doang.

Jibons:
jangan pilih penculik dan pembunuh ....


(click to show)


*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Koplak Bpn Prabowo Kejetkejet Teriak Gagasannya Dicuri Jokowi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/koplak-bpn-prabowo-kejetkejet-teriak-gagasannya-dicuri-jokowi-H-RZCRBaB

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: