You Now Here »

Romy Bukan Bagian Kami Masak Kalah Sama Codhot  (Read 54 times - 59 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 17,056
  • Poin: 17.132
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Romy Bukan Bagian Kami Masak Kalah Sama Codhot
« on: March 17, 2019, 01:07:56 PM »




Alex Rustandjaja:
Memalukan banget untuk kelas ketum partai duit segitu mah cuma recehan. Dia beralasan dijebak, yang jadi pertanyaan kenapa bisa dijebak? Apa dia kekurangan duit? Jumlahnya memang sedikit tapi inikan menyangkut masalah prinsip. Dimana integritas dia? Padahal dia salah seorang yang punya prospek menjadi tokoh nasional sampai minimal 20 tahun kedepan. Rusak sudah karir politiknya.
Segi positifnya lebih bagus dia ketangkap sekarang dari pada nanti pada saat memegang posisi penting di pemerintahan, bisa lebih besar lagi jumlah duit yang terlibat.

FAUZi:
tulisan bagus... inilah model tulisan mba jemima yang kusuka

Leo Nardo:
Betul, saya se-7 se-x.
Satu hal memang patut diapresiasi sikap TKN dalam kasus Pak Rommy ini. Sangat berbeda, ibarat langit dan kubur, dengan BPN Prabosan yg selalu menyangkali dan cuci tangan bila barisan mereka tersandung masalah hukum.

.:M:.:
Betull..salah satu aset berharga seword.

Objective, rasional, berimbang..dan selalu terbaca sebagai pribadi yang penuh 'kasih'.

Saya juga setuju dengan pandangan di atas, ini kali kedua saya kecewa dengan tokoh, karena ada pengharapan positif, tapi apa mau dikata..jadi bahan pelajaran untuk diri..

FAUZi:
Yang bagus kali ini adalah bisa menyampaikan dengan tepat dan pas tanpa bawa2 Tuhan ...he he

.:M:.:
He he he..salah tanggap...punteun ya

Martabak Sweet:
Bagus penulis. Perlu kedewasaan untuk bisa mengakui aib diri sendiri atau golongan sendiri. Mudah mudahan bisa menginspirasi yang lain.

Octo Duma:
Berjiwa kesatria .. itulah Kubu 01, TKN dan para pendukungnya. Ketika Bung Romi kena OTT KPK, kita sangat menyayangkan nasib politikus muda yg cerdas itu. Tapi dengan jiwa kesatria kita tetap mendukung KPK melaksanakan tugasnya. Kubu 01 tetap mengakui Romi sbg TKN tp tentu saja masalah kasusnya tetap menjadi tanggung jawab pribadi Romi. Semoga kasus ini selesei dg se baik2nya.
Satu hal yg mungkin bisa disebut sbg hikmah adalah kasus ini membuktikan Jokowi tdk mengintervensi KPK. Hukum tetap tajam kesegala arah org yg bersalah. Tidak spt tuduhan keji kubu 02 yg dikomandoi capres/ cawapresnya.

#TetapJokowi
#JokowiLagi
#JokowiWae

nila suryana:
Ngeness...uang nya ga seberapa malu nya itu loh, mudah mudahan bung rommy bisa membuktikan apa yang dia bilang kejadian nya tidak seperti yang media katakan.
Dan gak pas rasanya melihat wajah tersenyum saat memakai rompi orange

firman proindo:
Ingatlah kata prabowo bila korupsinya tidak seberapa ya gpp.. ??? ?????

Desber:
Yg paling ekstrem contoh nya kasus Ahok, saya yakin Ahok bagi Jokowi adalah sahabat, tapi pad saat terkena kasus, walaupun kasusnya adalah hasil "gorengan" para penjahat tetap Jokowi tidak intervensi, menyerahkan sepenuh nya pada mekanisme hukum, ini yg patut kita teladani...

gpyuuk:
Ayo tebak-tebakan siapa giliran berikutnya. Waiting list nya kan panjang ya? Semoga KPK tetap independent dan dalam bimbingan serta perlindungan Allah SWT dalam melaksanakan tugas-tugasnya. Semoga Allah segera memampukan Kejaksaan dan Polri dalam menjalankan tugas penegakkan hukum, termasuk tindak pidana korupsi. Semoga Allah menjaga dan melindungi NKRI dari para koruptor, para pelaku extraordinary crime

burungku dikebiri FRETELIN:
Yg penting kaga mangkir berkali-kali dan benjut kepalanya? ??? ????

TMP2:
Ya kita perlakukan sj sbgmana kita memperlakukan koruptor, tanpa perlu dibahas yg lainnya !!

Dnapiet:
Terimakasih ya Rommy atas kebesaran hatimu untk mengakuinya dan menjalaninya dg satria.
Sesekali bolehlah ada yg berkorban dari 01, tapi itu tidak gratis lho.

Skrg jelas ya KPK itu independent dan tidak ada intervensi dari siapa pun juga badan apapun ya.

Ayo lanjutkan kerja mu KPK, sbntr lagi tampaknya ada pengumuman lagi nih dari KPK, siap2 ya nggak boleh ada yg ngomong kriminalisasi lagi ya... kalau salah ya harus tanggung jawab.

Hati2 yg berkoar2 membesar2kan ini. Siap2 ya, hati2 kalau naiknya terlalu tinggi nanti jatuhnya suaki...t se-x lho.

Eh omong2 masih pada punya dana untuk kampanye satu bulan lagi kedepan kah?

Oh iya, OJK dan PPATK buka mata ya...
Salam NKRI harga mati, n ogah intoleransi dan anarkis ya.

Andra Diandra Mayarezatyas:
Rasanya muak tambah neg,.... nggak tua nggak muda,... politisi kelakuannya sangat memalukan,... apa dulu nggak dididik pelajaran budi pekerti,.... ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Romy Bukan Bagian Kami Masak Kalah Sama Codhot yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/romy-bukan-bagian-kami-masak-kalah-sama-codhot-5gxQCIrDQ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: