You Now Here »

Ok Oce Binti Gatot Al Khototh Yang Gagal Total Itu Kini Ditawarkan Lagi Ente Waras  (Read 106 times - 66 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,045
  • Poin: 18.121
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Chrisno Hertanto:
OKE OCE bagi saya produk gagal
Tapi okelah karena saya tidak tinggal di Jakarta, mungkin ada sebagian masyarakat yang masih menikmati hasil dr program OKE OCE

Dalam debat semalam Sandi berucap mengunjungi 1.500 titik lokasi selama 7 bulan?
Let's do a simple match
Rata-rata 1 bulan 26 hari (minggu tidak di hitung), jadi 26 hari x 7 bulan ada 182 hari
Jika 1.500 lokasi / 182 hari rata-rata 8 lokasi
Apabila kita ambil jam kerja normal 8 jam / 8 lokasi, berarti dalam 1 hari Sandi mengunjungi 8 lokasi

Bagi saya ini terlalu sempurna untuk di lakukan, apalagi masih ada kegiatan Sandi berupa olahraga, ngopi bareng, dll dll
Dari sini bagi saya sdh bisa di simpulkan bahwa Sandi ini orangnya gemar ngibul !!!!

#sruputkopibalidulu

Yuda:
ya kalo ada pasti udah keliatan di daerah gwa proyek yang dibangun dimasa pemerintah jokowi udah keliatan ada waduk sudah operasi, jalan tol udah 70-80%. terminal bandara udah jadi 3 tingkat.

pasir lumpur:
siapa bilang OK OCE gagal..? di tempatku berjalan dengan baik kok, dan masih banyak juga di tempat2 lain di DKI, ini program yang sangat bagus

Akbar-NM:
ngapusi, dimane loe tinggal ?? gw mau ke sono

GustiMbotenSare:
Ditempat gue sudah moncrot, okenya cuma dibibir sandi yang gemulai seakan pengen dicipok anaknya wowo....hahahaaaa

BritneyYang:
Dimana tempat loe?
Nti gue samperin

Parto Suparto:
Tonton youtube ok ocrot bang ruhut

Cinta:
Ngapusiiiiiii...........

B-Over:
Sebut tempatnya dimana saja?

Ari:
Iya bagus...bagus banget kasih jempol aja gw #Jokowilagi

pasir lumpur:
harus lah, yg benar hrs dikatakan benar jgn di pelintir2 #pilih02

B-Over:
Katakan yang benar, dimana saja gerainya? Berapa jumlahnya? Berapa wirausaha yang sudah terbentuk? 90.000 seperti kata si unok?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ok Oce Binti Gatot Al Khototh Yang Gagal Total Itu Kini Ditawarkan Lagi Ente Waras yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ok-oce-binti-gatot-al-khototh-yang-gagal-total-itu-kini-ditawarkan-lagi-ente-waras-ddD4pnDl1

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: