You Now Here »

Para Pembela Islam Bakal Demo Ponakan Prabowo Yang Menistakan Hijab  (Read 87 times - 81 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 18,045
  • Poin: 18.121
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Paijo:
itu mungkin hijab rancangan didiet

Parlindungan Panggabean:
Halahh.. Itu hijablah yang melecehkan Ramyadjie. Padahal tadinya si Ramyadjie mau narik uang dari rekeningnya sendiri, tetapi karena ada hijab yang nemplok, akhirnya jadi deh ketarik dari rekening orang lain. Hijab itulah yang mencemarkan nama baik Ramyadjie. Gak mungkin dong umat #02 yang suci dan kaya raya melakukan perbuatan nista yang merugikan rakyat. Gak mungkiiiinn..
Pasti ada pihak2 yang menjebak dengan maksud merendahkan keluarga besar Prabowo yang baik hati, kaya raya, dermawan, dan mencintai rakyat, sebagai keluarga maling pembobol atm. Lagi pula ngapain kami membobol, lha wong dirumah kami punya mesin atm sendiri koq.
Pasti ada tukang sihir yang menyelubungkan hijab kewajah Ramyadjie, keponakan jauh banget dari Prabowo.

Fredi Budiarto:
Saya usulkan Demo..harus Demo..untuk keadilan dan benaran ..mesti..kudu....
Tapi Demo apa yg pas selain demo makan makanan enak asli indo nesia..seperti Soto.Rawon.Kikil..seblak. mie kocok.rica rica.ikan roa manado..sagu maluku dan coto makasar..

Alex Rustandjaja:
Mosok keponakan junjungan mereka mau didemo yang benar aja. Demo itu kan hanya berlaku buat lawan politik. Kalau teman sendiri, hanya khilaf jadi layak dimaafkan dan jangan dibesar-besarkan. Lebih bagus lagi  kalau ada kasus yang menyangkut Prabowo bisa diumpetin. Itu yang bongkar rahasia siapa sih? Minta diculik apa? Oh iya lupa, presidennya sekarang Jokowi, kirain masih jaman Soeharto...

Idey:
Yang nyamar sholat aja ga di demo kok

Herman Kusut:
1000% kagak ada acara demo demi, bisa2 aksi demo malah berkurang. Soalnya tercyduk, terakhir paling dibilang penyusup. Namanya ponakan mau jauh atau dekat, ya tetap ponakan kagak mungkin berubah jadi pok jauh

Parto Suparto:
Ada beda jauh ama dekat, kalau dekat bisa jadi kepenakan

Abas Yasin:
Sebentar,...
Itu memang jelas penistaan terhadap jilbab. Tapi masalahnya, grup pembela agama yang paling merasa suci, yang sering mengkafirkan orang, akan bilang bahwa,

"itu kan keponakan Wowo jauuuh. Sejauh antara Indonesia-arab.Dan di Arab ada bang Toyib yang juga keponakan jauuh....daripada Nabi.
Maka sekali lagi, otak kampret muter2 kebalik g karuan..

Pecinta kopi, salam STMJ ☝️ (Saya Tetap Milih Jokowi)

Aceng:
Laaaah kamprettt mana berani demo....Mau di tempeleng apa..

Nawadi Zheng:
Penistaan laki-laki dan perempuan sekaligus ??? ??? ??? ??? ????

Putra Sunda:
demo? ya gak mungkinlah, 212 itu demo jika ramyadjie ada dikubu 01. kalau dia bagian keluarga 02 itu tdk ada keraguan kesuciannya.

eren armin:
Gk bakalan mereka demo, lah klo semuavyg haram2 itu yg melakuan dari pihak kampret ya bkl mereka halalin lah, kampret gt loh, giliran dari kelompok yg beda dr mereka berbuat baik ya bakal mereka haram2 in dan kofar kafirin

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Para Pembela Islam Bakal Demo Ponakan Prabowo Yang Menistakan Hijab yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/para-pembela-islam-bakal-demo-ponakan-prabowo-yang-menistakan-hijab-djd9F2OWg

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: